Penampakan Final Desain Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL

Penampakan Final Desain Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL

Velodrome – Kalau kemarin dunia per-smartphone-an ramai dengan prototype iPhone 8, sekarang muncul desain flagship teranyar Google Pixel. Dari penampakannya ini terlihat kalau desain Pixel phone makin hardcore dan menggoda para Android fans.

Kalau di Indonesia sendiri, Pixel emang enggak sengetrend iPhone atau Samsung yang sama-sama berbasis Android OS. Sebenarnya Google Pixel ini secara kualitas enggak kalah sama ke dua raksasa smartphone, iPhone dan Samsung. Secara baru dua generasi jadi belum banyak yang tahu.

Berbekal spesifikasi yang mutakhir dan desain yang terus diperbaharui, Android fans enggak akan berhenti terpukau dengan ponsel teranyar dari Google ini. Bagaimana bisa yakin?

Jelas banget dari awal muncul Google Pixel ini memang sudah disemati dengan spesifikasi siap tempur untuk menghadapi kompetitor.

Di generasi ke dua ini, Google pastinya sudah punya senjata lain untuk bisa memuaskan hati penggemarnya dan bersaing kembali dengan iPhone 8 dan Samsung 8 yang digadang-gadang sebagai dua kandidat smartphone terbaik tahun depan.

Di generasi pertamanya saja Pixel tak cuma memiliki kamera dengan skor 89 di DxOMark, duo Pixel terdahulu juga sudah dilengkapi kapasitas penyimpanan cloud tanpa batas, Google Assistant, dukungan virtual reality, dan pengecasan super cepat.

Masih kurang percaya, kita masih ada bukti lain.

Selama ini, Google menggandeng mitra untuk merancang smartphoneseri Nexus. Beberapa vendor seperti Samsung, Asus, HTC, LG, dan Huawei, pernah berperan sebagai perancang ponsel Nexus. Nah, jika dilihat dari rekam jejak Pixel, tablet Pixel C dan Chromecast Pixel merupakan dua perangkat yang serta-merta dibangun Google. Tak ada mitra yang terlibat pada proses desain produk.

Sudah percaya sama kualitas dari Google Pixel? Sekarang kita lihat bagaimana sih final desain dari duo Pixel generasi ke dua.

Sebagai informasi tambahan, video ini dirilis oleh blog bernama MySmartPriceSekarang kamu pasti berpikir buat apa percaya sama blog yang kamu baru pertama kali denger namanya. Tapi video di atas tersebut dirilis oleh Twitter user @OnLeaks yang sudah terkenal dan terpercaya rekornya dalam hal-hal seperti ini.

Jadi enggak sabar ya nunggu yang aslinya. Btw, bagaimana menurut kamu, tulis di kolom komentar ya!

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account