Fitur Baru Skype bisa Kirim Uang di Obrolan dengan Menggunakan PayPal

Velodrome – PayPal dan juga Skype bekerja sama untuk membuat para penggunanya semakin dimudahkan. Sekarang pengguna bisa mengirimkan uang untuk lewat obrolan Skype melalui Paypal dengan mengguakan ponsel (Android ataupun juga iOS). Fitur pengiriman uang ini akan tersedia di 22 negara di dunia, dan akan mulai bisa dinikmati mulai hari ini.

Anda bisa mengirimkan uang dengan PayPal di Skype tanpa harus membuka mobil browser. Negara-negara yang bisa menggunakan fitur tersebut antara lain: Austria, Belgium, Kanada, Cyprus, Estonia, Finlandia, Perancis, Jerman, Greece, Ireland, Italia, Latvia, Luxembourg, Malta, Netherlands, Portugal, San Marino, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Amerika Serikat and the United Kingdom.

Para pengguna Skype bisa mengakses fitur Send Money dengan hanya memilihnya di obrolan. Perlu diingat saat pertama kali menggunakan fitur baru Skpye ini, Anda diminta untuk mengonfirmasi lokasi. Lalu setelah itu Anda juga perlu menautkan akun PayPal ke profil Skype jika fitur Send Money tersedia di lokasi Anda. Tentunya, untuk bisa menggunakan fitur ini Anda perlu mendownload versi paling anyar Skype di perangkat Android ataupun juga di iOS yang dimiliki.

Dan tidak ada masalah dengan nilai mata uang yang berbeda. Misalnya saja Anda mengirimkan dana dari Amerika menggunakan dollar lalu akan langsung dikonversikan ke negara yang dituju, misalnya saja Eropa, akan berubah jadi Euro. Sangat memudahkan sekali ya?

Sebelum fitur anyar ini Skype juga melakukan perombakan besar-besaran terhadap aplikasinya. Contohnya saja menyematkan fitur Highlights yang memungkinkan para pengguna Skype untuk menjepret foto ataupun juga video yang langsung bisa dilihat oleh pengikut mereka. Dan fitur ini menyerupai Stories milik Snapchat.

Tidak hanya mengadopsi fitur dari Snapchat saja, Skype juga meniru layanan yang terdapat di Path yakni React. Anda bisa menunjukkan rekasi atas sebuah kiriman. Biasanya saja digunakan untuk percakapan kelompok. Ada reaksi sedih, senang, marah, dan lain sebagainya. Memang belakangan ini Skype melakukan berbagai rombakan untuk menjaring para pengguna baru, khsusunya untuk muda-mudi sehingga aplikasi besutan Microsoft ini banyak mengadospi fitur yang saat ini sedang populer di internet.

Sumber: phonearena.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account