Foo Fighters Baru Saja Rilis Lagu Dan Video Musik Teranyar

Velodrome – Foo Fighters baru saja merilis lagu dan video musik baru berjudul ‘Run’. Saat ini band yang dibentuk pada tahun 1994 ini sedang menyiapkan album studio kesembilan mereka.

Lagu ‘Run’ ini rencananya akan juga masuk dalam album terbaru mereka yang akan segera di tahun ini. Sementara untuk video musik lagu ini, pentolan band, Dave Grohl juga bertindak sebagai sutradara video musik.

Foo Fighters terbentuk pada tahun 1994 oleh mantan  drummer band grunge Nirvana, Dave Grohl setelah bubarnya band karena  kematian vokalis band Nirvana,  Kurt Cobain. Nama band ini terinspirasi dari UFO (Unidentified Flying Objects) atau objek-objek terbang misterius yang sering terlihat oleh para pilot pesawat sekutu di Perang Dunia II.

Selama perjalanan karirnya, Foo Fighters telah merilis delapan album studio dimana juga telah memenangkan 11 Grammy Awards diantaranya memenangkan Best Rock Album sebanyak empat kali.

Saat ini Foo Fighters berencana akan mengadakan sejumlah tur di Amerika Serikat dan juga Asia, termasuk di Singapura pada 26 Agustus 2017 mendatang di Singapore National Stadium, Singapura.

Formasi Foo Fighters saat ini adalah Dave Grohl – vokal/gitar,Nate Mendel – bass, Taylor Hawkins – drums Chris Shiflett – gitar dan Rami Jaffee – keyboards.

1 Comment
  1. agungyanto 1 year ago

    Gw mungkin salah satu orang yang cukup admire sama Dave Grohl. Why? because he knows what he want. Dia mampu berpikir 10-20 tahun lebih maju dengan mengkonsep segala sesuatu dengan cukup detail, mulai dari segi sound, source alat yang dipakai, how to make audience bounce, artworks, songlists, etc. Attention to every details, dan selalu produktif di segala aspek yang ada di band lu membuat fans lu will stick forever and grows more than you think.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account