Fourtwnty Kembali Rilis Album Baru ‘Ego & Fungsi Otak’

Whitewood –  Masih ingat dengan lagu ‘Zona Nyaman’ yang merupakan OST dari film “Filosofi Kopi 2: Ben & Jody” ? Yup, lagu yang sedang ramai diputar itu merupakan karya dari band Fourtwnty (4.20) yang terbentuk pada 20 Januari 2010.

Adalah Roby Satria, atau lebih dikenal dengan  Roby Geisha yang merupakan otak dibalik band tersebut dan juga bertindak sebagai produser, music director, dan composer. Fourtwnty memiliki 3 personel, yaitu Ari, Nuwi dan Roots, dimana di setiap penampilannya mereka menyembunyikan sosok Roots.

Bertepatan dengan peringatan 8 tahun eksistensi mereka yang jatuh pada 20 April 2018, Fourtwnty  merilis album baru berjudul ‘Ego & Fungsi Otak” yang sekaligus menggelar mini konser di Taman Kajoe, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam konferensi pers sebelum mini konser mereka, Fourtwnty mengungkapkan tentang album kedua mereka tersebut. Dari album ini yang terdiri dari 7 lagu ini, Fourtwnty sudah merilis dua single sekaligus berjudul “Kita Pasti Tua” dan “Kusut”.

Alasan mereka langsung merilis dua single adalah karena permintaan dari Society ( nama untuk penggemar band Fourtwnty ) dan untuk memberikan pesan tersirat kepada Society betapa sulitnya manusia berdama dengan dirinya sendiri.

“Tidak mengalasankan apa-apa untuk peluncuran dua single sekaligus. Dengan cara ini, Fourtwnty hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua ‘Society’ yang telah memberi kami arti dalam industri musik ini. Minta sedikit tenagamu, wak, untuk selalu berdansa tipis bersama kami, ungkap Ari, sang vokalis.

Fourtwnty sebelumnya juga telah  merilis mini album berjudul ‘Setengah Dulu’ dengan hits “Aku Tenang”, yang dirilis pada bulan Desember 2014 lalu yang kemudian merilis full album berjudul “Lelaku” pada bulan Mei 2015. Band yang ingin menularkan virus toleransi kepada seluruh pendengarnya ini juga dibantu oleh tim seada-adanya dalam setiap kegiatan mereka.

Bersamaan dengan launching album baru, Fourtwnty juga menggelar mini konser berjudul ‘Anniversay 4.20 Nite’  di tempat yang sama, dengan menghadirkan beberapa band indie, Matter Halo, enau, Sampai dan Jason Ranti. Meskipun sempat diguyur hujan sejak siang tetapi tidak menyurutkan ratusan Society yang hadir di mini konser tersebut.

Sukses terus untuk Fourtwnty…

Sampai

enau

Jason Ranti

Fourtwnty

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account