Franz Ferdinand Rilis Video Musik Baru ‘Always Ascending’

Whitewood – Band indie rock asal Skotlandia, Franz Ferdinand, kembali merilis video musik baru berjudul ‘Always Ascending’. Lagu ini merupakan single pertama dari album studio kelima band yang berjudul sama dan akan rilis pada 9 Februari 2018 dibawah label Domino.

Dalam video musik ini, Franz Ferdinand tampil dalam ruang gelap dan seperti melayang sambil memainkan alat musik mereka. Sementara itu frontman band, Alex Kapranos, mengungkapkan kepada NME tentang sound dari album terbaru mereka ini, “Kami ingin mendapatkan sound yang pas untuk kami sekarang dan juga membuat sound yang belum pernah anda dengar sebelumnya – suara masa depan. Saat anda merekam di tahun 2017 anda perlu melihat ke depan untuk hal berikutnya. Apa yang belum pernah didengar orang di tahun 2018? Dalam hal ‘naturalistik’, itu tidak retrogressive tapi ini tentang mencoba membuat sesuatu yang terasa seperti dimainkan oleh manusia ”

Album terbaru Franz Ferdinand, ‘Always Ascending’ berisi 10 lagu yang direkam di RAK Studio, London, Inggris dan Motorbras Studio, Paris, Prancis dan diproduseri oleh  Philippe Zdar.

Franz Ferdinand terbentuk di Glasgow, Skotlandia pada tahun 2002. Selama karirnya mereka telah merils empat album studio dimana debut self tittle album dirilis pada tahun 2004 dengan melahirkan sejumlah single  “Darts of Pleasure” dan “Take Me Out” yang melambungkan nama mereka di kancah musik Britania dan juga internasional.

Formasi Franz Ferdinand saat ini adalah Alex Kapranos – lead vokal, gitar, Bob Hardy – bass, Paul Thomson – drums, Dino Bardot – gitar dan Julian Corrie – keyboards, synthesiser.

Berikut adalah daftar lagu dari album terbaru Franz Ferdinand , ‘Always Ascending’ .

1. “Always Ascending”
2. “Lazy Boy”
3. “Paper Cages”
4. “Finally”
5. “The Academy Award”
6. “Lois Lane”
7. “Huck and Jim”
8. “Glimpse of Love”
9. “Feel the Love Go”
10. “Slow Don’t Kill Me Slow”

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account