Galaxy C10, Gadget Samsung Pertama dengan Dual Kamera

Galaxy C10

Velodrome – Perusahaan yang telah berdiri sejak 1 Maret 1938 ini kabarnya tengah menggarap Lini Samsung Galaxy C10 yang merupakan ponsel Samsung pertama yang menggunakan teknologi dual kamera. Ponsel ini kabarnya menggunakan teknologi teranyar dari Qualcomm, serta chipset Snapdragon 660 SoC, yang kabarnya bakal dirilis pekan ini pada tanggal 9 Mei 2017.

Samsung memang seakan tak ada puasnya untuk terus melakukan perkembangan dalam dunia smartphone. Setelah sebelumnya sempat  heboh dengan dirilisnya duo Samsung Galaxy S8, kini Samsung Galaxy C10 lah yang menjadi senjata lanjutan mereka untuk menggemparkan dunia ponsel pintar.

Image by theandroidsoul.com

Selain menggunakan teknologi yang sudah disebutkan sebelumnya, Samsung Galaxy C10 ini juga dikabarkan memiliki tombol asisten virtual Bixby, seperti yang terdapat di galaxy S8 dan S8 plus. Ada juga pemindai sidik jari, yang kabarnya akan dipasang di home button ataupun juga ditempel belum jelas mengenai finger print scanner ini.

Sebelumnya seperti yang kita ketahui, Samsung telah menghebohkan jagad gadget dengan rilisnya duo Galaxy S8 sebelumnya. Bahkan di Tanah Air sendiri Samsung Galxy S8 dan S8 Plus juga sudah mulai bisa dipesan sejak awal April 2017 yang lalu.

Baca Juga : Lima Inovasi Baru Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus

Sementara untuk harganya sendiri di Tanah Air saat pre order dibanderol Rp 10.4999.000 untuk Samsung Galaxy S8 dan sementara Samsung Galaxy S8 Plus dilabeli harga sekitar Rp 11.999.000. Lalu untuk pilihan warnanya sendiri yang rilis di Indonesia antara lain, Male Gold, Orchid Grey, dan juga Midnight black.

Berbicara masalah harga, memang duo Samsung Galaxy S8 ini lebih mahal dari pendahulunya. namun, hal ini tentu saja dibarengi dengan pembaharuan-pembaharuan yang lebih canggih. Misalnya saja hadir dengan memori internal yang jauh lebih jumbo dengan ukuran 64 GB, dua kali lebih besar dari versi sebelumnya Galaxy S7 dan S7 Edge yang memiliki memori internal sekitar 32 GB.

Lalalu apakah Samsung Galaxy C 10 ini akan menyamai kehebohan dari yang sebelumnya? Yuk kita tunggu saja rilisinya.

Sumber: phonearena.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account