Samsung Galaxy Note 8 Bakal Dirilis pada Agustus?

Galaxy Note 8

Velodrome – Samsung kabarnya berencana mengumumkan Galaxy Note 8 di bulan Agustus  tahun ini, hal ini berdasarkan pada sebuah laporan yang tertera di Reuters. Acara peluncuran produk Samsung itu kabarnya akan digelar di New York, Amerika Serikat.

Berdasarkan pada sumber yang sama, diprediksi jika Galaxy Note 8 ini memiliki rancangan layar lengkung dan dilengkapi dengan fitur dual kamera. Ukuran layar dari Samsung Galaxy Note 8 ini juga digadang-gadang lebih jumbo dari Galaxy S8, 6,2 inci. Pendahulunya yakni Note 7 memiliki ukuran layar sekitar 5,7 inci dengan mono kamera belakang.

Sebelumnya seperti yang kita ketahui, Samsung Note 7 memiliki banyak sekali masalah di pasaran. Dan hal seperti menjadi kegagalan yang besar bagi Samsung. Seperti yang kita ketahui, Note 7 mengalami banyak masalah akibat kegagalan baterai yang menyebabkan banyak perangkat terbakar di beberapa negara. Dan akibat kegagalan itu, Samsung bahkan harus menelan kekecewaan karena merugi 5,4 miliar dolar. Tidak hanya merugi, posisi Samsung sebagai raja smartphone juga berhasil digeser oleh Apple.

Baca Juga : Nokia 6, Varian Warna Tembaga

Namun, dengan bukti munculnya Galaxy S8 yang baru-baru saja rilis, perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini membuktikan jika Samsung bisa pulih dengan cepat. Dan sejauh ini sejak dirilis pada April yang lalu, belum ada laporan keluhan mengenai kendala keamanan untuk S8. Counterpoint Research memprediksi bahwa Samsung akan bisa kembali merajai produk ponsel cerdas global di kuartal pertama setelah sebelumnya direbut oleh Apple.

Jika memang benar Agustus akan diluncurkan, ini masuk akal. Pasalnya, varian-varian sebelumnya yakni Note 5 dan Note 7 juga dirilis di waktu-waktu yang serupa. Dan satu hal lagi, jika memang benar peluncurannya di bulan Agustus, Samsung akan menyalip produk terbaru Apple yakni iPhone 8. Produk teranyar dari perusahaan yang memproduksi ponsel berbasis iOS ini rencananya akan dirilis bulan Oktober mendatang.

Mengenai kabar peluncuran ini, juru bicara Samsung sendiri masih enggan untuk berkomentar.  Meski begitu, sudah banyak sekali kabar yang membenarkan jika akan dilakukan peluncuran Samsung Galaxy Note 8 di bulan Agustus ini.

Sumber: theverge.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account