Kini, Fitur Game Instant Messenger Bisa Dinikmati Seluruh Pengguna

instant

Velodrome – Pada bulan November tahun 2016 yang lalu, Facebook mengumumkan sebuah fitur baru berupa Instant Game yang bisa dimainkan di Messenger bersama dengan teman lainnya. Fitur permainan tersebut pada awal kemunculannya hanya tersedia di 30 negara yang memiliki versi terakhir Android dan juga iOS. Dan Singapura menjadi negara Asia satu-satunya yang bisa menikmati fitur game tersebut.

Game Instant Facebook dibuat dengan memanfaatkan HTM 5 dan para gamers bisa memainkannya tanpa harus menginstal aplikasi yang baru. Dan untuk memainkannya, para pemain harus menekan ikon controller yang terdapat di percakapan lalu memilih salah satu game yang terdapat di dalam daftar. Di game ini, Anda bisa memainkan beberapa game ringan contohnya saja Pac Man ataupun juga Galaga yang merupakan buatan dari Bandai Namco.

Image by fbnewsroomus

Dan kabar terbaru dari mashable.com menyebutkan jika perusahaan milik Mark Zuckerberg itu kini mengumumkan telah menlunucrkan Game Instant itu secara global ke 1,2 miliar pengguna yang terdapat di seluruh dunia. Dan menurut perusahaan yang berbasis di California, Amerika Serikat itu peluncurannya sendiri akan memakan waktu bisa sampai beberapa minggu ke depan.

Dan hal tersebut berarti masyarakat Indonesia juga akan segera bisa merasakan fitur Game Instant milik Facebook tersebut. Selain mengumumkan peluncuran game Messenger itu pihak Facebook juga mengatakan jika fitur game itu semakin ditingkatkan, seperti hanya game bots dan juga turn-based games yang akan memberikan pengalaman bermain games ke level yang lebih menantang.

Baca Juga : Pengguna Aplikasi Pesan Instant Messenger Facebook Capai 1,2 Miliar

Game yang terdapat di dalamnya juga semakin banyak karena memang saat awal peluncurannya Facebook juga tengah berusaha menjaring banyak developer. Dan nantinya, game yang akan muncul ini bergantung pada lokasi pengguna serta perangkat apa yang tengah digunakan. Di pembaharuan paling anyar ini para pengguna bisa memilih 50 judul game dan akan ditambah judul game setiap minggunya.

Beberapa contoh permainan yang bisa dipilih contohnya saja EverWing, 8 Ball Pool, Zynga’s Words with Friends dan lain sebagainya. Tentunya ini merupakan kabar gembira bagi Anda yang selama ini gemar bermain game ya.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account