Game Pokemon Baru, Melatih Magikarp Jadi Juara Lompat

Pokemon

Velodrome – Pokemon Go merupakan salah satu game yang begitu fenomenal dan menyita perhatian publik. Permainannya yang begitu seru dan mengharuskan para pemainnya untuk menjelajah dari satu tempat ke tempat lainnya. Dan tidak salah jika Anda sudah sangat familiar dengan game perburuan berbagai karakter Pokemon tersebut.

Dilansir dari theverge.com, baru-baru ini smartphone berbasis Andoroid dan juga iOS kedatangan mainan baru yang berasal dari salah satu jenis Pokemon, game ini bernama Magikarp Jump. Meski berasal dari salah satu jenis Pokemon, jangan bayangkan jika game ini mirip dengan Pokemon Go. Bahkan bisa dibilang ini permainan yang berbanding terbalik alias seratus persen berbeda.

Alur dan permainannya juga berbeda dan tidak bisa dibandingkan dengan Pokemon Go. Alur dari permainan ini mengajak para gamers untuk melatih salah satu monster berjenis Magikarp dan membuatnya menjadi juara di kontes melompat. Sangat berbeda sekali ya dari Pokemon Go?

Dan peraturan di dalam kontes game ini begitu sederhana, Magikarp yang berhasil melompat paling tinggi akan keluar sebagai juaranya. Di sela-sela pertandingan, Anda bisa melatih Magikarp ini agar bisa melompat jauh lebih tinggi.

Selain itu ada beberapa kejutan yang diberikan setelah Anda selesai melatih Magikarp. Salah satunya, Anda bisa melakukan perburuan koin emas untuk meningkatkan hasil latihan. Namun jika Anda tidak beruntung, seekor monster bernama Pidgeotto akan memakan Magikarp milikmu.

Baca Juga : Laris !! Nintendo Tingkatkan Produksi Switch 2 Kali Lipat

Jika hal ini terjadi maka Anda diharuskan memulai dari awal lagi. Dari menangkap Magikarp baru dalam bentuk telur dan mengulang permainan dari awal. Permainan ini oleh sejumlah gamers dianggap tidak terlalu menarik lantaran hanya melatih Magikarp saja dan pilihan permainanya hanya melompat saja.

Terlebih lagi, hanya ada satu pilihan monster yang bisa dimainkan. Meskipun begitu, tidak semua menyambut game ini negatif. Magikarp ini memang didesain secara ringan dan jenaka untuk sekedar mengalihkan kebosanan saja. Game ini tersedia bagi smartphone bersistem operasi Android dan juga iOS.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account