Game Skullgirl Sudah Mendarat Dalam Versi Android dan iOS

Skullgirl

Velodrome – Bagi Anda para penggemar game 2D Fighting kemungkinan besar familiar dengan game bernama Skullgirl. Game besutan developer indie dari Lab Zero Games ini dahulunya tersedia di PC, PS3, Xbox360. Baru-baru ini tersebar kabar jika game ini akan hadir dalam versi smartphone yang berbasis Android dan juga iOS.

Game Indie tersebut memulai debut Skullgirl berkat bantuan dari developer Hidden Variable dan Line. Game ini merupakan permainan yang memiliki kualitas grafis yang tinggi dan frame karakter yang merupakan hasil gambaran tangan dan memiliki musik berkualitas mumpuni dengan genre jazz sebagai latar belakangnya.

Dalam versi mobile ini, game Skullgirl dijanjikan akan memiliki sistem pengembang RPG yang begitu mengesankan dan memungkinkan para pemainnya untuk bisa memainkan banyak sekali karakter unik di dalamnya dan dilengkapi dengan berbagai kemampuan yang khas.

Tak hanya itu saja, game ini juga memiliki gerakan-gerakan yang lebih lincah. Lebih jauh, game yang awalnya begitu populer di PC ini akan menyuguhkan permainan dalam bentuk tim dan memiliki deck building mechanics, serta beberapa kontrol khusus yang dirancang sedemikian rupa yang akan dioperasikan dengan mudah.

Bagi para pemain baru juga akan disuguhkan mode Fight Assist yang memungkinkan untuk peran tempur taktis. Jadi game cocok bagi para pemula dan yang sudah berpengalaman bukan?

Baca Juga : Tamagotchi Muncul Lagi, Kali Ini dengan Versi Baru

Dahulu sempat beredar kabar jika Skullgirl versi mobile ini akan meluncur pada tahun 2016 yang lalu. Namun kenyataannya sebagaimana dilansir dari phonearena.com, Skullgirl ini justru baru diluncurkan baru-baru ini dan bisa didapatkan secara gratis di perangkat Android dan juga iOS.

Namun untuk sementara game yang banyak diminati ini hanya dirilis di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Australia, Selandia Baru, dan Filipina. Sedangkan kabar rilisnya di negara lain masih belum ada informasinya. Namun, pengembang berjanji akan segera merilis game ini dalam bentuk mobile sesegera mungkin.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account