Ganti Menu Film Natal Anda Dengan Film-film Di Bawah Ini

Ganti Menu Film Natal Anda Dengan Film-film Di Bawah Ini

Velodrome – Di libur natal biasanya film natal berhamburan tayang di channel-channel Tv kesayangan Anda. Sayangnya film ini terus-terusan diputar tiap tahunnya. Lama-lama bosen juga ya.

Nah untuk menghindari kebosanan ada baiknya moviegoers mengganti ‘menu’ film di kala natal nih.

Natal adalah saat yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga. Menonton film natal bareng bisa menjadi pilihan kegitan. Tapi pasti movie-goers bosen kan kalau tiap natal selalu disuguhi dengan film yang itu-itu saja. Sebut saja Home Alone, Jingle All The Way, atau The Nightmare Before Christmas.

Walaupun ke tiga film itu merepresentasikan suasana natal dan tahun baru, tapi kalau tiap tahun nonton yang itu-itu aja bosen juga ya. Coba deh ganti suasana dengan nonton film yang berbeda namun tetap bisa membuat acara nonton bareng semakin seru.

Berikut ini, alternatif pilihan film yang bisa moviegoers tonton bersama keluarga di saat natal.

1. Tetralogy Harry PotterGanti Menu Film Natal Anda Dengan Film-film Di Bawah IniFilm ini direkomendasikan karena siapa sih yang enggak suka Harry Potter? Selain karena film ini cukup terkenal, dalam beberapa seri juga Harry Potter masih menunjukkan bagaimana serunya natal dan setting bersalju.

Tetralogy yang diangkat dari novel karya J.K. Rowling ini juga cocok untuk membawa suasana berbeda ketika natal. Namun tetap bisa menghangatkan suasana nonton bareng karena ceritanya bergenre family movie.

Kisah petualangan Harry melawan Voldemort selalu bisa menyihir suasana nonton bareng jadi semakin seru.

2. Trilogy The Chronicles of NarniaGanti Menu Film Natal Anda Dengan Film-film Di Bawah IniBercerita tentang petualangan Peter, Susan, Edmund, dan Lucy Pevensie ke negeri Narnia. Tempat dimana binatang dapat berbicara, sihir adalah hal yang lazim, dan kebaikan berperang melawan kejahatan, itu lah Narnia.

Dialog dan jalan cerita yang baik ditambah visual efek yang mumpuni menjadikan The Chronicles of Narnia sebagai salah satu film bergenre keluarga yang recommended. Film ini cocok untuk mengganti tradisi film natal yang itu-itu saja karena sarat dengan pesan kasih sayang, kekeluargaan, keberanian dan kebaikan.

3. Alice in WonderlandGanti Menu Film Natal Anda Dengan Film-film Di Bawah Ini

Petualangan Alice di Wonderland tidak kalah seru dengan petualangan Kevin McCallister di film Home Alone. Visual effect yang colorful dipastikan bisa ikut mewarnai saat-saat kebersamaan moviegoers dengan keluarga.

Akting Johnny Depp sebagai Mad Hatter yang brilian membuat film ini pas untuk dinikmati di kala santai bersama dengan keluarga. Alice yang termasuk ke dalam daftar Disney Princess pastinya bisa ikut menghibur si kecil. Sementara buat orang tua, tak salah sesekali menonton film yang ringan namun tetap berkualitas.

4. Tetralogy Ice AgeGanti Menu Film Natal Anda Dengan Film-film Di Bawah Ini

Pecinta film animasi pastinya sudah akrab dengan film yang satu ini. Selain animasinya yang keren, film-film Ice Age juga memiliki cerita yang menghibur. Film bergenre family movie ini bisa dinikmati oleh semua anggota keluarga moviegoers nih.

Setting zaman es ini cukup dengan tema natal dan tahun baru yang terkenal dengan ciri musim dingin dan salju. Nah biar lebih seru lagi ketika menonton film Ice Age, nikmati secangkir teh atau cokelat hangat dan jangan lupa camilan khas ketika nonton pop corn.

5. Tetralogy Star WarsGanti Menu Film Natal Anda Dengan Film-film Di Bawah Ini

Karena sebentar lagi Rogue One : A Star Wars Story tayang di bioskop, pas banget kalau moviegoers melanjutkan euforia ini dengan menonton tetralogy Star Wars. Apalagi film teranyar dari Lucasfilm ini bercerita tentang asal muasal dibuatnya Death Star yang melegenda.

Mungkin alasan dari Walt Disney Studio merilis film teranyar di akhir Desember adalah agar bisa dinikmati oleh moviegoers yang menyambut libur natal. Jadi cocok kan kalau selepas ibadah natal, ketika keluarga tengah berkumpul diajak ‘nobar’ Star Wars.

Itu dia ke lima film yang bisa dijadikan alternatif pilihan ketika Anda mau mengadakan nonton bareng di saat natal atau tahun baru. Dijamin ke lima film diatas tak mengurangi keriuhan suasana natal di rumah Anda.

Film-film diatas juga bisa memberikan suasana natal yang berbeda namun tetap bersahaja di saat-saat kumpul keluarga.

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

©2019 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account