GBrand Rilis Single Baru “INZANE” Bareng UBC Dan Juni Records

Whitewood – Produktivitas Underground Bizniz Club (UBC) dan Juni Records kembali ditunjukkan. Setelah berturut-turut merilis single milik Ramengvrl yaitu “CA$HMERE” dan “WHACHU MEAN”, serta single debut dari Keilanboi bertajuk “Stay Sans”, kini UBC dan Juni Records merilis single terbaru dari salah satu talent, Gbrand. Di bulan April lalu, Gbrand sempat merilis single berjudul “Always Be Mine”, dan sekarang ia merilis single terbarunya yang diberi judul, “INZANE”.

Membawa unsur musik yang sama sekali berbeda jika dibandingkan dengan single sebelumnya, Gbrand memang berniat untuk menunjukkan sisi musikalitas yang lain dari dirinya. Kalau sebelumnya ia banyak bermain dengan beat yang groovy dan bebunyian yang cenderung akrab di telinga, kali ia tidak mengulanginya.

Eksplorasi musik langsung terasa di paruh awal lagunya. Bebunyian memekakkan telinga dimasukkan bersamaan dengan beat dengan soundyang terdengar lebih raw. Dentuman itu berlangsung dalam ketukan yang cenderung cepat, sambil ditingkahi oleh rap Gbrand yang tidak kalah cepat rimanya.

Memang diakui oleh Gbrand, di lagu ini dia meninggalkan musikalitas Gbrand yang sebelumnya hadir di lagu Always Be Mine”. Perjalanan yang dilalui oleh lagu ini tidak pendek. Gbrand yang membuat lagu ini semua sendiri dari nol, sempat merombak seisi lagu dengan mencoba menghadirkan atmosfir baru melalui beat dan flow yang dirasa lebih cocok dengan liriknya yang lebih “galak”.

Menggunakan paduan antara Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia di barisan liriknya, single “INZANE” sudah tersedia di berbagai digital streaming platform seperti Spotify, Apple Music, iTunes dan Deezer mulai hari Jumat, 2 November 2018. Ini merupakan langkah baru dari seorang Gbrand yang bereksplorasi dan berevolusi menjadi musisi yang lebih komplit.

Selamat untuk single terbaru Gbrand, “INZANE”.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account