Gelaran Karya Fotografi dan Musik

Velodrome – Gelar Karya adalah acara gelaran karya yang diadakan oleh movement people, dimana acara ini bertemakan tentang Photography dan musik. Gelar Karya ini diadakan di Kostrad Zeni foodcourt selama 2 hari, hari sabtu, dan minggu di penghujung bulan Oktober 2016, Acara ini cukup mengundang perhatian.

divercase2

Sang Ketua pengurus movement people, Abimanyu menjelaskan: Hari pertama adalah hari pembukaan pameran photography dan workshop, dimulai pemotongan pita lalu orang-orang yang visit dapat voting untuk pameran photography tersebut, karena mereka mendapatkan sejumah sticker di pintu masuk untuk voting photo yang mereka suka.

divercase1

Lalu acara berlanjut di workshop ,seminar seputar bisnis Photography, isi seminarnya bagaimana mereka mengembangkan hobby  photography untuk menjadi sebuah kegiatan bisnis,

Setelah itu ada pembagian Sertifikat dari  KE7AR dan DEPHOT (Depok Photography) salah satu komunitas photography di depok, untuk para peserta photography yang mengikuti pameran di hari pertama.

divercase5

Hari Pertama ditutup oleh beberapa band akustik : Musik Teras, Namaste, Dll.

Hari Kedua Gelar Karya lebih memfokuskan visitor dengan Live Music full, Mulai dari jam 3 Sore, sekitar 20 band Independent seputaran Jakarta bermain Live disini.

Walaupun di sekitaran Venue Zeni Kostrad hujan, namun penonton tetap antusias melihat para performer band untuk main menghibur visitor di panggung yang telah disiapkan.

Beberapa line up band yang bermain pada malam itu antara lain, adalah: Hidden Message, Search for the hope , dan Band dari bogor Little Miss wise ikut meramaikan acara.

Penutup acara, Last Goal Party, band electro core yang berasal dari kawasan Kelapa Gading jakarta utara ini, bermain cukup energik mengguncang panggung Gelar Karya yang diadakan oleh movement people ada malam itu.

divercase6

Movement People tidak berhenti sampai disini saja, mereka akan terus berkarya dengan membuat beberapa event-event yang tidak kalah seru untuk kedepannya.

Movement People membuat konsep baru untuk event mereka ke depan, dan mengangkat beberapa komunitas yang belum banyak dilirik orang, dan membuat sebuah exhibition untuk acara tersebut.

Well Congrats Movement People, kita akan tunggu beberapa event seru kalian berkutnya.

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account