Giliran Dekade dan Ayu Hutagalung Hangatkan ‘Indie Season Road To IIMF 2018′

Whitewood –  Semakin dekatnya penyelenggaraan ‘International Indie Music Festival 2018’ yang akan berlangsung  pada 27 September sampai dengan 7 Oktober 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, membuat para musisi yang akan tampil menunjukkan karyanya semakin bersemangat.

Begitu pula dengan dua musisi yang tampil pada Selasa malam (4/9) yaitu band pengusung romantic rock, Dekade dan penyanyi wanita, Ayu Hutagalung. Sebagai catatan ‘International Indie Music Festival 2018’ yang digagas oleh Harry ‘Koko Santoso dari Deteksi Production akan menghadirkan ratusan musisi beragam genre dari sekitar 30 negara.

Kembali ke panggung ‘Indie Season Road To IIMF 2018′ , Dekade menjadi penampil pertama malam itu. Band yang baru merilis mini album (EP) ‘Kisah Kita’ dibawah label Tirai Production, membuka dengan satu lagu cover dari The Calling, “Wherever You Will Go”. Berikutnya band yang mempunyai formasi Eka (vokal), Dodoy (gitar), Devrie (gitar), Pandji (bass) dan Nanda (drum) membawakan karya mereka “Percayalah” dan “Tak Bisa”, dan ditutup dengan lagu yang akan menjadi single pertama mereka, “Jatuh Cinta”.

DEKADE BAND

Tampil usai Dekade adalah Ayu Hutagalung. Penyanyi yang juga menjadi penulis lagu OST film ‘Jejak Cinta’ tersebut juga tergabung dalam komunitas penulis lagu Earhouse di Pamulang, Tangerang Selatan.Ayu yang mengaku baru mulai bermusik pada tahun 2017 lalu, membuka penampilan dengan lagu “Senyum Kamu Candu Bagiku” yang akan dirilis tahun ini. Di lagu kedua, Ayu membawakan lagu dari Vina Panduwinata, “Cinta” yang dilanjutkan dengan lagu karyanya sendiri lainnya, “Janji Sejati”. Ayu menutup penampilan dengan lagu nasional “Indonesia Pusaka yang dimedley lagu “Kebyar-Kebyar”.

Ayu Hutagalung

Sampai jumpa di keseruan ‘Indie Season Road To IIMF 2018’ berikutnya.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account