Girlband Korea BLACKPINK Gelar Konser Di Indonesia Awal 2019

Whitewood – Girlband asal Korea Selatan yang sedang naik daun, BLACKPINK, akan menggelar konser di Indonesia pada awal tahun 2019 mendatang. Konser  girlband yang mempunyai formasi Jennie, Lisa, Jisoo , dan Rosé tersebut yang bertajuk ‘2019 WORLD TOUR BLACKPINK JAKARTA akan berlangusng pada tanggal 20 Januari 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Konser yang dipromotori oleh IME Indonesia bekerja sama dengan  tiket.com sebagai Official ticketing partner yang akan menjual tiket konser ini. Selain menjadi satu-satunya online ticketing yang menjual tiket konser BLACKPINK, tiket.com juga merupakan sponsor utama dalam kedatangan BLACKPINK Januari 2019 nanti.

Dalam konferensi pers yang digelar pada hari Selasa, 4 November 2018 di 100 Eatery & Bar, Hotel Century Senayan, Jakarta, hadir Project Manager IME Indonesia – Samatha, Public Relations Manager tiket.com – Metha Tri Rizka, serta perwakilan dari perwakilan dari BLINK Indonesia (Fanbase BLACKPINK Indonesia) mengungkapkan tentang persiapan konser BLACKPINK di Indonesia.

“Konser BLACKPINK kami adalah satu-satunya yang menjual tiket dan akan mulai bisa dibeli di tiket.com pada tanggal 7 Desember mulai jam 2 siang. Kami akan menjual 8000 tiket terbagi dalam 7 kategori.” ungkap Metha dari tiket.com.

Public Relations Manager tiket.com, Metha Tri Rizka; Project Manager IME Indonesia sebagai promotor, Samatha, dan perwakilan dari BLINK Indonesia (Fanbase BLACKPINK Indonesia) dalam acara press conference tiket.com sebagai Official ticketing partner dan main sponsor dalam kedatang BLACKPINK di Indonesia pada 20 Januari 2019.

Untuk menghindari adanya sistem percaloan maka akan diberlakukan satu ID hanya bisa membeli maksimal 4 tiket. IME Indonesia sebagai promotor konser BLACKPINK mengatakan, Konser ini akan menjadikonser K-pop pembuka yang spektakuler untuk tahun 2019. Terlebih ini merupakan konser perdana BLACKPINK di Indonesia yang pastinya akan menyuguhkan berbagai aksi panggung yang fantastis dengan diiringi live band.

Selain penjualan tiket, untuk BLINK Indonesia( sebutan fans BLACKPINK ) yang ingin mendapatkan tiket konser secara gratis,tiket.com akan membuat kompetisi di media sosial dengan cara yang mudah yaitu menjawab pertanyaan yang berikan di instagram official tiket.com

BLACKPINK  sendiri akan menggelar konsernya di kota-kota sebagai berikut yaitu : Bangkok,Jakarta, Hong Kong, Manila, Singapura, Kuala Lumpur, dan Taipei. Dalam konser BLACKPINK di Jakarta kali ini, penjualan tiket akan dibagi dalam 7 kategori yaitu : kategori Diamond, Platinum,Ruby, Jade, Gold, Silver, dan Bronze. Harga tiket dijual mulai dari Rp 1.100.000 hingga Rp2.500.000.

BlackPink memulai debutnya pada 8 Agustus 2016, dengan merilis single “Square One” yang menjadi hit nomor satu disusul single pertama mereka, “Whistle.” Single ini juga termasuk “Boombayah,” hit nomor satu pertama mereka di chart Billboard World Digital Songs, yang mendapat rekor sebagai video musik debut yang paling banyak ditonton oleh sebuah girlband Korea. Dengan kesuksesan komersial grup dalam lima bulan pertama mereka, mereka dipuji sebagai artis pendatang baru terbaik di penghargaan Golden Disc ke-31 dan Penghargaan Musik Seoul ke-26.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account