Girlband Korea GFriend Rilis Lagu Baru “Fingertip”

Velodrome – Grup vokal wanita asal Korea Selatan, GFriend merilis lagu baru  berjudul “Fingertip”. Lagu berirama funky ini menjadi single pertama dari mini album mereka The Awakening yang dirilis pada 6 Maret 2017 yang diproduseri oleh Iggy and Seo Youngbae. Grup yang mempunyai personil enam orang dan dibentuk oleh Source Music pada tahun 2015 lalu ini, sebelumnya juga pernah merilis mini album Season of Glass pada awal tahun 2015 lalu dan diikuti dengan dua mini album berikutnya Flower Bud  pada Juli 2015 dan Snowflake pada awal tahun 2016.

Seperti lagu-lagu sebelumnya, lagu “Fingertip” dirilis bersamaan dengan video musik yang memfokuskan pada pada penampilan keenam anggota GFriend yaitu Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB dan  Umji dimana mereka memakain seragam retro dengan jari-jari mereka menunjuk-nunjuk seperti menembak ke bayangan mereka. Dalam video musik ini juga menggunakan banyak animasi.

Album  The Awakening kelanjutan dari album LOL  yang dirilis pada bulan Juli 2016, yang mencapai puncak pada Nomor 7 di the World Albums chart Billboard. Girlband ini adalah salah satu penampilam termuda yang paling menonjol di industri musik salah satu aksi K-pop baru yang wajib disimak pada tahun 2015 setelah penampilan mereka yang mengesankan dengan gaya mereka yang innocent. Pada 2016 mereka merilis lagu “Rough,” salah satu lagu terbaik tahun pada tahun itu.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account