Gitaris All That Remains Ditemukan Meninggal Dunia

Whitewood – Gitaris band metal asal Springfield, Massachusetts, Amerika Serikat, All That Remains, Oli Herbert, ditemukan meninggal  di dekat rumahnya di usia 44 tahun.

Dalam berita yang dilansir Blabbermouth.net, sebelumnya polisi dikirim ke kediaman Oli di Stafford Springs, selasa sore setelah seseorang melaporkan dia hilang. Polisi kemudian menggeledah daerah itu dan menemukan Oli di kolam terdekat.

Juru bicara keluarga Herbert membenarkan bahwa Oli meninggal kemarin “secara tidak terduga sebagai akibat dari kecelakaan yang terjadi pada properti rumahnya.”

Pengaturan tentang pemakaman  akan diumumkan begitu informasi itu tersedia. Keluarga meminta privasi selama waktu ini tetapi ingin menyampaikan penghargaannya kepada para penggemar di seluruh dunia atas ungkapan belasungkawa.

Oli Herbert mulai bermain gitar di usia 14 dan kemdian mendirikan All That Remains dengan frontman Phil Labonte pada tahun 1998. Bersama All That Remains telah merilis sembilan album studio, dimana album terakhir mereka ‘Victim of the New Disease’ akan dirilis pada 9 November 2018 mendatang dibawah label Razor & Tie Records.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account