Gitaris Radiohead Dan Fender Luncurkan Gitar Signature

Velodrome – Gitaris Radiohead, Ed O’Brien, bekerja sama dengan produsen gitar ternama Fender memproduksi gitar fender signature. Gitar fender ini diberi nama ‘EOB Sustainer Stratocaster’.

Ini merupakan kerja sama yang pertama kali antara band asal  Abingdon, Oxfordshire dengan produsen gitar asal Amerika tersebut. Gitar Fender “EOB Sustainer Stratocaster” adalah instrumen signature pertama yang dikembangan dengan personil band manapun dengan menampilkan pick up Fernandes Sustainer.

Ed O’Brien sendiri telah memakai gitar Fender yang dilengkapi dengan Sustainer sejak tahun 2002, dan memperbarui model sustainernya ketika tur untuk A Moon Shaped Pool di tahun 2016.

ttps://reverb.com/

Gitar Fender Stratocaster EOB Sustainer digambarkan sebagai sistem elektronik yang unik yang memungkinkan mengkontrol sustain satu atau banyak nada dengan range sound gitar.

Beberapa  detail yang juga diperhatikan dan membedakan dengan pick up Fendert standard adalah bagian neck  diukir dengan desain custom “Flower of Life”, bukan cap tanda tangan dan fitur “Seymour Duncan JB Jr humbucker di bagian bridge.” Ketahanan tak terbatasnya dikendalikan oleh tombol on / off, sebuah tombol intensitas, dan sakelar tiga posisi .”

Edward John O’Brien yang telah menggunakan Fender ‘EOB Sustainer Stratocaster’ lebih dari satu dekade termasuk untuk rekaman dalam lagu-lagu “Paranoid Android”, “Lucky”, “The National Anthem”, “Kid A” dan banyak lagi. Ed ‘Brien membentuk Radiohead di tahun 1985 bersama dengan  Thom Yorke (vokal ), Jonny Greenwood (gitar), Colin Greenwood (bass) dan Phil Selway (drums dan telah merilis sembilan album studio selama karir mereka.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account