Glastonbury Festival 2017, Pembuktian Eksistensi Liam Gallagher Selepas Dari Oasis

Velodrome – Mantan vokalis band Britpop asal Manchester, Oasis, Liam Gallagher tampil memukau di festival musik terbesar di dataran Britania Raya, Glastonbury Festival 2017. Liam yang tampil pada hari Sabtu, 24 Juni 2017 lalu sukses membawakan lagu-lagu dari debut album solo terbarunya,  ‘As You Were’.

Liam tampil di The Other Stage, Glastonbury Festival tepat pukul 5.45 sore dengan lagu lawas dari band lamanya, Oasis, ‘Rock ‘n Roll Star’ dan ‘What’s The Story? (Morning Glory)’.Saat memegang mikrofon untuk pertama kalinya. Liam Gallagher berbicara kepada para penonton:” Saya adalah dia, kamu adalah dia, kamu adalah saya dan kita semua bersama-sama. Rock’n’ roll star.”

Setelah membawakan dua nomor pembuka, Liam kemudian mengatakan kepada penonton,”Sekarang kami mendapat perhatian kalian, kami akan membawakan beberapa lagu baru.” Konser kemudian dilanjutkan dengan lagu-lagu dari album ‘S You Were’, yaitu ‘Wall of Glass,  ‘Greedy Soul’ dan juga ‘Bold’.

Sekitar sepuluh ribu pasang mata hadir saat Liam Gallagher tampil termasuk, Carl Barat, Emily Eavis dan juga deputi partai Buruh Tom Watson. Pada penampilan di festival yang mengambil lokasi di  Worthy Farm, Pilton, Inggris ini, Liam juga membawakan lagu-lagu dari Oasis lainnya yaitu D’You Know What I Mean?, Slide Away Be Here Now, dan nomor klasik Don’t Look Back in Anger untuk pertama kalinya.

Pada lagu Don’t Look Back in Anger yang biasanya dinyanyikan oleh kakaknya, Noel Gallagher, Liam membawakannya dalam format acapella. Lagu ini ditujukan Liam untuk para korban tragedi Grenfell tower dan juga ledakan di Manchester Arena saat konser penyanyi pop Ariana Grande beberapa waktu lalu.

Liam menutup konser dengan lagu tersebut dan meninggalkan penonton yang sedang menyanyikan lagu tersebut dan menjadikan momen tersebut menjadi salah satu momen terbaik di Glastonbury Festival 2017.

Berikut adalah daftar lagu yang dibawakan Liam Gallagher saat tampil di Glastonbury Festival 2017

  1. Fuckin’ in the Bushes
    (Oasis song)
  2. Rock ‘n’ Roll Star
    (Oasis song)
  3. Morning Glory
    (Oasis song)
  4. Wall of Glass
  5. Greedy Soul
  6. Bold
  7. D’You Know What I Mean?
    (Oasis song)
  8. Slide Away
    (Oasis song)
  9. I Get By
  10. You’d Better Run, You’d Better Hide
  11. Universal Gleam
  12. Be Here Now
    (Oasis song)
  13. Don’t Look Back in Anger
    (Oasis song) (Liam’s live debut)

Simak single Liam Gallagher terbaru disini :

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account