Gloria Jessica Rilis Single Baru ‘I Just Wanna Love You’

Velodrome – Penyanyi cantik jebolan  The Voice Indonesia, Gloria Jessica, kembali merilis single baru  ‘I Just Wanna Love You’ yang dirilis oleh Universal Music Indonesia.

Ini merupakan single kedua dari penyanyi bernama asli Gloria Jessica Ulima Gultom kelahiran Jakarta, 25 Juni 1994, setelah sebelumnya merilis single ‘Dia Tak Cinta Kamu’ di tahun 2016 lalu.

Lagu ‘I Just Wanna Love You’ diciptakan oleh Tengku Muhammad Abdullah Amin Anshari yang tak lain adalah vokalis dari Abdul & The Coffee Theory.

 

Lagu ini memiliki cita rasa yang tinggi dalam deretan lagu bertemakan cinta ditambah dengan karakter dari vokal Gloria Jessica yang sangat kuat membuat lagu ini menyentuh perasaan siapapun yang mendengar, membaca, maupun menyanyikannya secara bersama.

Gloria Jessica mulai mendapatkan perhatian masyarakat Indonesia terutama saat menyanyikan lagu A Sky Full Of Stars milik Coldplay pada babak Knockout The Voice Indonesia.

Video penampilan di babak Knockout tersebut ditonton lebih dari tiga juta kali dalam waktu 9 hari dan sempat bertengger di puncak daftar video trending Youtube Indonesia selama tujuh hari berturut-turut.

Bahkan penampilan tersebut menjadi salah satu penampilan knockout terbaik versi The Voice Global. Sebelum mengikuti ajang The Voice Indonesia, Gloria pernah berperan sebagai Olivia dalam salah satu versi ending film pendek “Arah Kisah Kita” karya Juna dari channel Youtube “Susah Tidur”.

Berkat penampilannya dalam beberapa video kolaborasi musik dengan Rani Ramadhany, Gloria menerima undangan untuk berduet dengan Tompi dalam acara Trio Lestari di Trans TV.

Selain bernyanyi, Gloria pun bisa memainkan alat musik seperti piano, gitar, dan ukulele. Saat ini, Gloria tercatat sebagai mahasiswi jurusan Performing Arts di London School of Public Relations Jakarta.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account