Glue Gelar Perayaan Rilis Mini Album ‘Terbiasa’

Whitewood – Band Britpop yang telah lama melintang di dunia indie Jakarta, Glue. akan mengadakan perayaan rilisnya mini album mereka ‘Terbiasa’ . Album ‘Terbiasa’ dari Glue ini juga telah rilis pada awal tahu 2017 lalu dibawah label Paviliun Records.

Acara yang diberi judul  GLUE N FRIENDS ‘Celebrating Music & Friendship’ (EP Release Party) ini akan berlangsung pada 4 November 2017 di The Root Cafe and Lounge, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mulai jam 8 malam.

Selain penampilan dari Glue, beberaapa band yang indie juga akan ikut berpartisipasi di acara ini diantaranya adalah STEREOMANTIC, BOROCK N ROLL, TREASURE HIDDING , CORONA  dan SEXMENGESEK.  Selain itu akan tampil juga vokalis band indie tahun 90-an, Wondergel, Meita Kasim.

Sebelumnya Glue juga telah merilis single “Beku” pada tahun 2015 lalu yang juga termuat dalam kompilasi Selecta Pop. Band yang  terpengaruh dengan band asal Inggris, Blur ini, juga pernah merilis mini album ( EP ) berjudul ‘Kesempatan Kedua’ dan juga merilis single ‘cinta 3x’ yang masuk dalam chart Indopendent, sebuah acara chart Indie  milik radio Trax FM Jakarta dan berada di chart tersebut selama 9 minggu dan sempat berada diposisi 1 hingga 3 pekan. Lagu ini juga masuk dalam kompilasi Nubuzz versi 1.2 yang diproduseri Radio Prambors.

Glue terbentuk sekitar tahun 1995 di Oktaf Studio sebuah studio musik yg berlokasi di belakang penjara Salemba. Bermula dari pertemuan Agus dan Gani, yang kebetulan sama-sama menyukai band britpop Blur, akhirnya glue terbentuk dengan personil awal Gani (vokal), Agus (gitar), Panji Nobon, (gitar), Verdy (bass) dan Ibnu (drum).

Jadi jangan lewatkan event yang seru ini, seperti kata mereka ‘Dimana mana yang namanya band itu takdirnya berada di stage sebuah acara musik.Karena dalam musik ada pertemanan dan dalam pertemanan pasti ada musik…mari kita rayakan bersama-sama’

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account