Good Morning Alice Hadirkan Musik Rock Alternative Indonesia

Whitewood – Jika anda menyukai musik rock alternative seperti band Amerika, Incubus, harus menyimak band yang satu ini. Adalah Good Morning Alice yang menghadirkan musik rock Alternative dengan sound gabungan distorsi dan akustik yang mengingatkan akan band asal Calabasas, California, Amerika Serikat tersebut.

Yang patut diacungi jembol Good Morning Alice pertama tampil menjadi pembuka band idola mereka, Incubus, ketika mereka tampil di Jakarta pada tahun 2011 lalu. Bukan berkesempatan bisa nonton band Incubus secara langsung, tetapi mereka dipilih secara langsung oleh Incubus untuk membuka konsernya.

Good Morning Alice terbentuk pada tahun 2008 dan telah merilis album self tittle pada tahun 2013 lalu. Debut album Good Morning Alice tersebut terdiri dari 11 lagu, yaitu “Intro”, “If Only”, “Kiss You”, “Happier”, “Lullaby”, “Angel”,”Kupanggil Cinta”, “Kiara”, ” Feel Me”, “In The End” dan “Say You Want Me”.

Sejak berdiri sampai sekarang Good Morning Alice telah mengalami beberapa kali perubahan formasi, dan saat ini band mempunyai personil Matz – vokal, Bobby – gitar, Archie -bass dan Gilang -drums. Alanan mereka menamakan band dengan Good Morning Alice adalah karena selalu ingin didengar  manis seperti panggilan bangun untuk nama Alice yang manis dan cantik.

Pada gelaran Stellar Ramadhan Sale 2018 beberapa waktu lalu, Good Morning Alice berhasil meraih peringkat kedua di ajang ‘Hai Demos x Stellar Star Search’ . Good Morning Alice saat ini juga  sedang mempersiapkan materi baru untuk album kedua mereka yang akan segera rilis.

Ditunggu ya karya-karya selanjutnya dari Good Morning Alice

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account