Google Allo Diperbaharui dengan Video Full Screen

Google Allo

Velodrome Google Allo sudah mulai diperkenalkan pada ajang Google I/O tahun 2016 yang lalu. Aplikasi perpesanan milik Google ini memiliki banyak fitur menarik di dalamnya, salah satunya adalah ChatBot yang langsung tertanam dalam chatting. Sejak pertama dirilis, Allo ini sudah bisa digunakan untuk smartphone berbasis Android dan juga iOS.

Jika belum terlalu familiar, Allo ini memiliki tampilan antarmuka yang menyerupai WhatsApp seperti ikon foto profil bulat, tanda centang pada notifikasi, ataupun juga akses kontak. Bedanya dengan WhatsApp, pengguna aplikasi besutan perusahaan yang dipimpin oleh Sundar Pichai ini terdapat 3 pilihan chatting yang bisa diambil yakni chatting pribadi, chatting lewat group dan juga chatting dengan Google Assistant jika sewaktu-waktu Anda membutuhkan bantuan.

Di Indonesia sendiri, Google Allo belum seterkenal WhatsApp ataupun juga Facebook Messenger. Meskipun begitu, bukan berarti tidak ada yang menggunakannya di Tanah Air. Kabar terbaru menyebutkan jika Google Allo perlahan-lahan mendapatkan pengguna aktif yang semakin bertambah.

Image by idownloadblog.com

Dilansir dari phonearena.com, awal minggu ini, Google mengumumkan pembaharuan fitur untuk Google Allo. Dan pembaharuan ini diharapkan akan bisa semakin membuat para penggunanya betah dan juga bertambah. Karena bisa dibilang persaingan dalam menarik pengguna antara vendor teknologi dunia ini begitu sengit.

Perusahaan teknologi raksasa yang berbasis di California, Amerika Serikat ini menambahkan firur bernama Selfie Clips yang memiliki kemampuan untuk mengcapture GIF milik Anda sendirinya dan lalu membagikannya kepada teman. Ini menambah pengalaman Anda saat menggunakan Google Allo , sebelumnya juga ada penambahan fitur yang memungkinkan foto selfie Anda menjadi emoji atau stiker.

Baca Juga : Facebook Live Tambahkan Fitur Live Chat with Friends

Selain itu, ada pembaharuan lainnya yakni para pengguna dimungkinkan bisa menonton video di layar penuh tepat di chat. Changelog juga mengalami peningkatan kinerja yang diharapkan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para pengguna.

Dan pembaharuan Google Allo ini sudah dirilis di Google Play. Jadi, jika Anda ingin merasakannya tinggal mengupdate versi terbaru dari Google Allo. Caranya? Tinggal update Google Allo versi terbaru yang terdapat di Google Play. Dan jika sudah terinstall, fitur anyar itu juga akan bisa dirasakan.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account