Kini Google Home Sudah Bisa Pre Order di Kanada

Google Home

Velodrome – Google Home bisa dibilang merupakan pengembangan teknologi yang menyedot banyak perhatian dunia. Meskipun kabar munculnya Google Home sudah lama di Amerika, namun hingga detik ini teknologi tersebut masih belum menyentuh Indonesia.

Google Home merupakan asisten digital besutan Google yang dipergunakan di dalam rumah. Banyak hal penting yang bisa dilakukan olehnya, mulai dari menyalakan lampu, mengingatkan sebuah acara, membaca kalender, dan lain sebagainya.

Bentuknya yang menyerupai speaker mini ini juga sangat menarik perhatian, bisa diletakkan di sudut manapun di dalam rumah. Tak hanya sekedar mengingatkan atau melakukan hal sepele saja, teknologi ini juga begitu pintar hingga bisa ditanyai berbagai macam hal, contohnya saja resep suatu makanan atau perkiraan cuaca.

Image by startlr.com

Masih banyak lagi hal lainnya yang bisa dikerjakan oleh Google Home ini.  Dengan kemampuan yang banyak dan canggih, tidak mengherankan jika orang-orang berburu perangkat canggih yang dikeluarkan oleh perusahaan yang didirikan oleh Sundar Pichai ini.

Dilansir dari theverge.com, Google Home kini sudah bisa pre order di Kanada. Dalam hal ini, Google berhasil mengalahkan Amazon dengan produknya Echo yang merupakan Asisten cerdas besutan Amazon. Echo sudah hampir 2 tahun di Amerika namun untuk pasaran Kanada masih belum dijangkau, entah apa alasannya.

Baca Juga : Google Assistant untuk iOS

Sementara untuk harga Google Home ini di Kanada adalah sekitar USD 179 atau setara dengan Rp 2 juta 3 ratus. Memang sudah bisa pre order di Kanada, meski begitu perusahaan raksasa yang berbasis di Mountain View, California, Amerika Serikat ini masih belum memberikan tanggal rilisnya.

Namun laman pre order Best Buy menyebutkan jika alat canggih besutan Google ini akan tersedia pada 26 Juni nanti. Sementara Google hanya menyebutkan perangkat ini akan datang ke pasaran dalam waktu kurang lebih tiga miinggu. Juru Bicara Google menyebutkan jika Google Home ini akan tersedia di Google, Best Buy dan mitra ritel lainnya.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account