Google Segera Luncurkan Fitur Tappable Shortcuts

Tappable Shortcuts

Velodrome – Tappable Shortcuts merupakan sebuah fitur jalan pintas milik Google yang akan segera diluncurkan untuk memudahkan penggunanya dalam mencari segala informasi. Cukup dengan mengupdate Google anda dengan versi terbaru maka Anda akan bisa menggunakannya.

Tombol jalan pintas ini terletak pada bagian bawah kotak pencarian. Selain itu jika Anda menekan tanda panah yang terletak tepat di sebelah Tappable Shortcuts, maka tomol tersebut akan memunculkan seluruh daftar jalan pintas yang bisa dipergunakan sesuai dengan kebutuhan.

Tappable Shortcuts

Image by Engadget

Selain itu Google juga menyediakan jalan pintas yang bisa mengakses ke beberapa permainan seperti solitaire, tic-tac-toe, dan roll mati. Fitur ini disediakan bagi para pengguna iOS dan Android, namun ada kelebihan yang dirasakan bagi para pengguna Android, yaitu :

Akses menuju Google Translate, Google Map, Google Flight, Google Hotel, Google Speed Test, Google Currency, dan lain-lain.

Saat ini fitur tersebut baru bisa dinikmati di Amerika Serikat. Sayangnya hingga saat ini Google masih belum menyebutkan kapan fitur tersebut bisa digunakan dalam skala global. Namun, mereka menjanjikan bahwa fitur ini juga akan tersedia bagi pengguna diluar Amerika Serikat.

Hal lain yang perlu anda ketahui adalah, fitur Tappable Shortcuts ini hanya tersedia dalam versi mobile saja, alias bagi anda pengguna desktop tidak dapat menikmatinya.

Baca Juga : Anda Sering Lupa Tempat Parkir? Gunakan Fitur Baru Google Maps

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account