Google Maps Perkenalkan Inovasi Terbarunya Bagi Pengguna Kursi Roda

Google Maps

Velodrome – Google Maps merupakan salah satu aplikasi penting yang harus ada di dalam smartphone. Datanya begitu lengkap, bahkan sudah menjangkau sebagian besar wilayah di dunia, termasuk juga Indonesia. Tidak mengherankan jika pengguna Google Maps ini sangatlah banyak sekali, mencapai 10 juta di seluruh dunia.

Sekarang ini Google Maps menjadi petunjuk arah terpopuler untuk para pengguna di seluruh dunia. Meskipun telah menjadi jawara dalam hal navigasi, Google Maps ternyata masih terus berinovasi untuk menyuguhkan yang terbaik bagi semua penggunanya.

Belakangan ini sebagaimana dilansir dari phonearena.com, aplikasi berbasis lokasi besutan Google ini baru menambahkan rincian baru untuk para pengguna kursi roda. Dengan rincian info terbaru ini, para pengguna kursi roda ataupun mereka yang membutuhkan lift akan lebih mudah karena Google Maps.

Para pengguna GMaps bisa memberikan informasi. Untuk bisa berkontribusi caranya gampang tinggal memiliki menu Your Contribution lalu tekan Uncover missing Info, selanjutnya ketuk Accessibility saat berada di lokasi yang menyediakan akses kuris roda, lift, ataupun juga kursi roda untuk penyadang disabilitas.

Image by cnet.com

Dengan begini, GMaps memang berupaya penuh untuk memberikan kenyamanan bagi semua penggunanya tanpa terkecuali. Tujuan akhirnya yang ingin dicapai adalah memberikan informasi secara detail mengenai sebuah lokasi dan fasilitas-fasilitas yang terdapat di dalamnya, contohnya saja ketersediaan akses elevator, lift, ataupun juga kursi roda di Google Maps.

Baca Juga : Facebook Kembangkan Fitur Tangkal Pencurian Foto

Dan sementara ini, informasi yang tersedia di Google Maps adalah mana saja lokasi yang bisa diakses dengan kursi roda, lift, ataupun fasilitas parkir yang bisa diakses para pengguna kursi roda. Tidak hanya itu saja, Google juga berupaya untuk menyediakan informasi mendetail mengenai berbagai tempat, contohnya saja rumah makan, tempat belanja dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang ingin berkontribusi untuk bisa melengkapi berbagai informasi suatu tempat, bisa menjadi pemandu lokal di Google Local Guide. Banyak hal yang bisa Anda bagikan, mulai dari kenyamanan yang ditawarkan, info detail (nomor telepon, website, dan lain-lain). Jika sudah mencapai level yang tinggi, Anda akan diganjar hadiah oleh Google.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account