5 Alasan untuk Menggunakan Google Photos di iPhone

Google Photos

Velodrome – Pada perayaan tahunan konferensi Google I/O tahun 2017 ini, perusahaan yang dipimpin oleh Sundar Pichai mengungkap beberapa pembaharuan untuk Google Photos (GP). Pembaharuan-pembaharuan tersebut tentu membuatnya jadi lebih mumpuni jika dibandingkan dengan aplikasi iOS Photos.

Berikut ini adalah alasan mengapa Anda perlu menginstall GP di iPhone.

Unlimited dan Free Could Storage

Bagi Anda yang memiliki foto-foto yang banyak dengan ukuran yang besar GP menyediakan penyimpanan tanpa batas dan gratis. Sementara untuk iOS Photos App dibatasi ukuran penyimpanannya. Dan jika kelebihan para pengguna akan membayar sejumlah uang. Dan hal ini tentu saja yang menjadi salah satu alasan kenapa GP lebih direkomendasikan.

Photo Assistant

Dalam konferensi I/O 2017, Google memperkenalkan Google Assistant yang akan segera meluncur ke iPhone. Meski begitu, GP telah memiliki asisten sendiri. Asisten virtual di Google Photos ini bukan pengganti Siri, namun menawarkan animasi, kumpulan dan juga film dari foto Anda. Asisten ini akan memudahkan Anda dalam menggunakan Google Photo.

Suggested Sharing

Image by gadgets360cdn.com

Fitur baru yang ditawarkan oleh Google Photos adalah Suggested Sharing. Fitur baru ini akan mengingatkan Anda untuk membaginya ke semua orang. Setelah Anda mengambil foto, Google Photos akan mengingatkan Anda untuk membagikan foto yang telah dibidik. Dan Suggested Sharing ini akan mengklasifikasikan wajah-wajah orang secara otomatis dengan menggunakan machine learning dan juga artificial intelligence.

Shared Libraries

Dan selain bisa menerima dan mengirimkan foto dengan mudah, Google Photos ini juga memiliki fitur shared libraries. Fitur tersebut akan memungkinkan foto yang dibidik tersinkronisasi ke smartphone orang yang dikehendaki, begitu pula sebaliknya. Dan semuanya bisa di setting sesuai dengan keinginan dari penggunanya.

Baca Juga : Jelly Smartphone, Si Imut dengan Fitur yang Mumpuni

Photo Books

Album foto fisik memang masih menjadi salah satu hal yang dipilih di jaman sekarang ini, melihat hal tersebut, Google Photos sepertinya tau kebutuhan para penggunanya. Oleh sebab itulah, Google Photos menambahkan fitur Photo Books ini. Misalnya saja Anda akan mencetak akan menggali foto dengan tema ulang tahun, dan fitur ini secara otomatis akan mengumpulkan foto-foto dengan tema yang dipilih dengan kualitas terbaik.

Sumber: cnet.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account