Google Photos Kembangkan Fitur untuk Pecinta Hewan Peliharaan

Google Photos

Velodrome – Sejak diluncurkannya tahun 2015 yang lalu pada ajang Google I/O, Google Photos telah mengalami banyak perubahan, terutama untuk berbagai fitur yang terdapat di dalamnya. Raksasa teknologi yang berbasis di Mountain View, California, Amerika Serikat ini ingin menyuguhkan yang terbaik untuk para penggunannya.

Padahal, bisa dibilang GPhotos sendiri sudah memiliki banyak layanan yang sangat menguntungkan. Sebut saja Google menawarkan storage gratis tanpa batas bagi siapapun penggunanya, terdapat backup otomatis, fitur mengenali wajah dan masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan Google bisa mengkategorikan jepretan berdasarkan tempat, waktu, acara, dan tema-tema tertentu.

Dan kini, dilansir dari phonearena.com, saat ini Google Photos tengah mengembangkan sebuah fitur baru yang ditujukan bagi para pecinta hewan peliharaan. Tentu Anda pernah melihat foto yang didapat secara otomatis dari Google Photos? Dan fitur ini berhubungan dengan fitur otomatis yang ditawarkan oleh Google Photos.

Saat ini kemampuan Google Photos dalam membedakan hewan sudah semakin canggih. Buktinya, seperti yang dilaporkan oleh para pengguna komunitas Reddit sekarang sudah ada pemberitahuan dari Google Photos “Check Out Doggie Movie”. Dan ternyata layanan tersebut secara otomatis mengambil berbagai foto anjing.

Baca Juga : Google Calendar Tambahkan Today Widget pada iOS

Tak sampai di situ saja, foto anjing itu akan dijadikan kompilasi dan akan diberi musik pengiringnya. Setelah jadi, video mengenai anjing yang diberi latar belakang itu akan dikirimkan kepada pemiliknya. Dan dilaporkan juga ternyata fitur baru dari Google Photos itu tidak hanya untuk anjing saja, namun berlaku juga untuk kucing.

Meskipun sampai saat ini pihak Google belum mengumumkan adanya penambahan fitur baru itu, namun terbukti bahwa perusahaan yang dipimpin oleh Sundar Pichai tersebut sedang meningkatkan fitur layanan otomatis, dengan berbagai tema. Tentu saja ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan para pecinta binatang di seluruh dunia, mereka tidak akan sabar menunggu hewan peliharaannya dijadikan film oleh Google Photos.

Sampai saat ini mungkin hanya hewan peliharaan saja, siapa tahu untuk ke depannya, Google akan merambah ke hobi lainnya berkebun atau olahraga misalnya.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account