Google Play Music Tambah Masa Trial Gratis Jadi 4 Bulan

Play Music

VelodromeGoogle Play Music merupakan sebuah layanan streaming musik yang dikembangkan oleh perusahaan raksasa Google dan mulai dioperasikan pada 16 November 2011 yang lalu. Layanan ini begitu diminati lantaran para pengguna bisa streaming lagu-lagu terbaru dan mendengarkan lebih dari 50.000 lagu tanpa biaya jika menggunakan akun standar.

Sementara normalnya, Google Play Music ini menawarkan masa percobaan gratis selama kurang lebih 90 hari saat pengguna mendaftar. Dan di masa inilah, para pengguna bisa memutuskan nantinya akankah meneruskan penggunaan Google Play Music atau tidak. Karena tidak bisa dipungkiri Google Play Music ini begitu nyaman saat dipergunakan dan menyuguhkan berbagai musik dari macam-macam genre.

Dilansir dari theverge.com, sekarang ini bagi para pendaftar baru, Google Play Music menawarkan trial ekstra. Saat ini bagi Anda yang mendaftar ke Google Play Music akan diberi ekstra satu bulan untuk bisa menikmati trial penggunaan aplikasi musik milik Google ini. Jadi dari sebelumnya hanya 90 hari free trial, sekarang meningkat menjadi 120 hari free trial.

Play Music

Image by Google Blog

Nah setelah masa percobaan gratis ini habis, nanti penggunaan selanjutnya Anda akan disuruh membayar sebesar USD 9.99 setiap bulannya atau sekitar Rp 130.000. Sementara untuk pelanggan berbasis keluarga akan dimintai membayar sebesar USD 14,99 atau setara dengan Rp 195 ribu setiap bulannya.

Kemudahan yang ditawarkan saat Anda bersedia membayar adalah tidak adanya iklan yang memang kehadirannya terkadang sangat mengganggu. Dan bagi yang ingin menikmati secara gratis, para pengguna harus rela dengan adanya iklan dari berbagai produk yang bekerja sama dengan Google.

Baca Juga : Bark, Aplikasi untuk Pantau Obrolan Anak di Internet

Selain bebas iklan, dengan membayar Anda akan bisa mendengarkan lebih dari 35 juta lagu, mengunduh musik yang didengar secara offline sampai mendapatkan akses YouTube. Layanan milik Google ini bisa bekerja di smartphone berbasis Android dan juga di PC.

Dan sebagai kesepakatannya, bagi Anda yang ingin melanjutkan akan dikenai biaya yang sudah disebutkan sebelumnya. Namun, bagi Anda yang merasa kurang puas dan tidak ingin lanjut menggunakan Google Play Music, silahkan membatalkan langganan tersebut setelah masa trial selesai.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account