Google Search Kini Suguhkan Detail Acara Yang Berlangsung

Google Search

Velodrome – Google Search yang merupakan produk awal dari Google kini baru saja mendapatkan pembaharuan. Jika sebelumnya Anda bisa mencari news, photo, video, maps, dan lain sebagainya. Kini Google Search menambahkan fitur yang akan memberitahukan para pengguna terkait acara yang sedang berlangsung di sekitarnya.

Untuk saat ini, aplikasi tersebut baru tersedia di Amerika Serikat saja, Anda dapet mengkaksesnya melalui apikasi Google pada smartphone yang berbasisi Android, iOS, atau pun browser web mobile yang menggunakan Google. Sebagaimana dilansir dari greenbot.com, fitur ini bisa dimanfaatkan oleh pengguna untuk mencari berbagai perayaan atau acara-acara yang tengah berlangsung di sekitarnya.

Contohnya saja acara konser musik, acara seni rupa, kuliner, dan lain sebagainya. Para pengguna fitur ini akan disajikan informasi secara mendetail mengenai acara yang dihelat di sekitarnya. Baik itu waktu, tempat, sampai harga tiket masuknya.

Google Search

Image by Android Beat

Tak hanya bisa mendapatkan informasi, Anda juga bisa langsung memesan tiket acara tersebut. Jika Anda tidak tertarik dengan acara yang dihelat cukup mencari pertunjukan lain untuk didatangi. Jadi semua terserah Anda, bagi Anda yang sedang lari dari bosan, tentunya fitur baru dari Google Search ini sangat pantas sekali untuk dikunjungi.

Selain menyediakan informasi mengenai acara hari ini, fitur baru ini juga akan memberikan kabar events yang dihelat besok, besoknya lagi dan lebih jauh kedepan. Untuk dapat melihat pilihan events tersebut, cukup mainkan filternya sesuai dengan yang Anda butuhkan.

Baca Juga : Fitur Baru Google Translate Jadikan Terjemahan Enak Dibaca

Jika Anda ingin mendapatkan informasi mengenai semua event yang ada di sekitaran, Anda cukup memilih ‘events near me’, kemudian akan ditunjukkan berbagai acara yang dihelat di sekitaran lokasi Anda berada. Selain sangat bagus untuk peserta, fitur ini juga sebagai ajang promosi berbagai acara yang digelar.

Jadi, akan semakin banyak orang yang turut serta dalam acara yang dihelat. Sayangnya fitur ini baru bisa dirasakan bagi pengguna Google di Amerika Serikat, untuk pengembangan di negara lainnya, belum ada informasi dari Google.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account