Google Berencana Terapkan Teknologi Kecerdasan Buatan

kecerdasan buatan

Velodrome – Teknologi Kecerdasan buatan yang saat ini tengah dikembangkan oleh Google bernama DeepMind disebut-sebut berpotensi mengubah gaya hidup manusia dimasa mendatang. Teknologi yang mampu berpikir sendiri ini diharapkan mampu memudahkan segala bentuk keperluan manusia.

Tepatnya pada 2014 Google mengakuisisi perusahaan DeepMind yang berbasis di London. Perusahaan ini memiliki banyak basis data yang berhubungan dengan penelitian kecerdasan buatan, gilanya lagi terdapat banyak ilmuwan bergelar PhD yang bekerja pada perusahaan tersebut.

DeepMind sendiri ketika didirikan memiliki dua tujuan utama, yaitu menyempurnakan teknologi kecerdasan buatan dan yang kedua menerapkan teknologi tersebut kedalam berbagai bidang.

Untuk meraih keberhasilan pada tujuan yang pertama, mereka berusaha untuk memecahkan bagaimana kecerdasan otak manusia mampu membuat manusia menjadi penguasa planet ini. Untuk mendapatkan data yang tepat, mereka mempekerjakan peneliti ahli otot, psikologi dan kognitif.

Baca Juga : Benarkah Nokia Kembangkan Artificial Intelligent Bernama VIKI ?

Tujuan keduanya, jika memang teknologi AI ini benar-benar terealisasi maka Google selaku pemilik dari DeepMind akan mengaplikasikannya dalam berbagai bentuk teknologi keluaran Google yang secara otomatis akan membuat Google menjadi perusahaan terkuat di dunia.

Sumber

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account