Gorillaz Rilis Lagu Baru Protes Untuk Donald Trump

Velodrome – Band virtual asal Inggris bentukan vokalis Blur Damon Albarn dan animator  Jamie Hewlett, Gorillaz, baru saja merilis lagu baru sebagai bentuk protes untuk presiden Amerika yang baru, Donald Trump. Dalam lagu yang berjudul ‘Hallelujah Money’ ini Gorillaz juga berkolaborasi dengan Benjamin Clementine. Dalam video musik yang baru dirilis juga, menampilkan tema seperti kemanusiaan, kekuasaan dan bisnis besar.

“Dalam masa kegelapan ini, kami semua membutuhkan seseorang untuk melihat ke atas, Saya,”kata bassist Gorillaz Murdoc. “Itulah mengapa saya memberikan kalian lagu baru Gorillaz, kilatan petir kebenaran di malam gelap, Kalian diterima. Sekarang pergi! Album baru ini tidak menulis sendiri.”

Gorillaz dibentuk (atau tepatnya diciptakan) pada tahun 1998 dengan personil virtual :2D (lead vocals, keyboard), Murdoc Niccals (bass guitar, vocals), Noodle (guitar, keyboard dan Russel Hobbs (drums and percussion). Pada tahun 2006 lagu mereka, “Feel Good Inc” memenangkan Grammy Award untuk kategori Best Pop Collaboration with Vocals. Album terakhir mereka  Plastic Beach dirilis pada tahun 2010 lalu. Saat ini Gorillaz sedang menyiapkan album yang direncakan akan dirilis pada tahun 2017 ini. 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account