Gorillaz Tampil Bareng Noel Gallagher Dan Jenny Beth

Velodrome – Grup musik virtual asal Inggris, Gorillaz, tampil secara live membawakan lagu ‘We Got The Power’ dari album terbaru Gorillaz, ‘Humanz’. Pada kesempetan itu Gorillaz tampi bersama dengan mantan gitaris/vokalis Oasis, Noel Gallagher  dan Jenny Beth dalam acara The Graham Norton’ show.  Album ‘Humanz’ sendiri telah dirilis sejak 28 April 2017 dibawah label 28 April 2017 via Parlophone dan Warner Bros. Records.

http://www.nme.com

Pada wawancara setelah mereka tampil, sang creator grup, Damon Albarn mengungkapkan, bahwa banyak bintang tamu yang hadir di album ‘Humanz’  dan juga akan tampil di beberapa tur. “Orang-orang datang dan pergi”, kata Damon. “Tidak ada yang datang untuk tur keseluruhan tapi kami memiliki semua visual menakjubkan ini sehingga Anda bisa merasakannya di sana. ”

Lagu  ‘We Got the Power” sendiri diproduseri oleh Damon Albarn, Remi Kabaka dan The Twilite Tone. Dalam lagu ini juga menampilan vokalis band asal Inggris, Savages, Jehnny Beth. Selain juga rapper asal Amerika D.R.A.M dan mantan frontman Oasis, Noel Gallagher juga mengisi vokal di lagu ini. Gorillaz yang dibentuk pada tahun 1998 oleh vokalis Blur, Damon Albarn dan  Jamie Hewlett, saat ini sedang mempersiapkan pertunjukan Demon Dayz Festival di Dreamland. Margate Inggris dan juga tur beberapa kota di Britania Raya pada akhir tahun.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account