Guardians of the Galaxy Vol. 2 Jadi Pilihan Tontonan Komedi Heroik

Guardians of the Galaxy Vol. 2 Jadi Pilihan Tontanan Komedi Heroik

Velodrome – Sequel kedua film Guardians of the Galaxy Vol. 2 tayang di biskop Indonesia pada 26 April 2017. Kesuksesan film pertama dari karakter hero Marvel Comics ini membawa sang sutradara James Gunn untuk menyelipkan ide-ide  naskah berbau komedi heroik yang terbukti menhibur penonton di seluruh dunia.

Film jebolan Marvel Studios ini mengisahkan tentang sosok ayah dari Star Lord (Chris Pratt), yang sebelumnya diduga sebagai J’son di film pertama. Ayah dari Star Lord atau Peter Quill adalah alien yang bernama J’son yakni Jason of Spartax, Raja Kekaisaran Spartoi.

Di volume kedua ini akan terjawab beberapa asal usul dari setiap karakter dalam yang diangkat dari komik Marvel ini terutama ayahanda Star Lord yang merupakan Alien.

Star Lord merupakana krakter setengah manusia. Ibunya adalah manusia tetapi ayahnya makhluk luar angkasa alias alien. Sang sutradara dan penulis naskah Guardians of the Galaxy Vol. 2 menjelaskan bawha kisah dalam film kedua ini tidak sepenuhnya sama seperti di komik.

Gunn menambahkan bahwa Quill sendiri bukanlah manusia sepenuhnya. Peter Quill menemukan bahwa ayah kandungnya yang ternyata sebenarnya bukan berasal dari bumi.

Selain Chris Pratt, Guardian of The Galaxy akan menampikan karakter lain yang dibintangi oleh Zoe Saldana (Gamora), Dave Bautista (Drax), Vin Diesel (Groot), Bradley Cooper (Rocket), Michael Rooker (Yondu), Karen Gillan (Nebula), Pom Klementieff (Mantis), Elizabeth Debicki (Ayesha), dan lainnya.

Bintang Hollywood kawakan seperti Sylvester Stallone, Chris Suvillan, dan Glenn Close juga akan tampil dalam serial kedua iini.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 diulas IMBD dengan rating 8,5 dari 10 dan mendapatkan angka 85 persen dari Rotten Tomatoes. Film heroik garapan James Gunn ini memang dibuat dengan desain produksi yang lebih matang.

Gambaran  setting galaksi dikonsepkan lebih berwarna dengan aksi-aksi heroik yang akan memanjakan mata Anda. Desain grafis dalam film ini dibuat lebih spektakuler dengan merogoh cost produksi yang lebih tinggi. Keindahan galaksi akan semakin dieksplorasi dengan warna-warna yang lebih beragam.

Di luar keindahan garafis, Guardians of the Galaxy Vol. 2 menyajikan hiburan yang sukses dibawakan dalam film sebelumnya yakni, gags atau komedi. Film ini melibatkan banyak karakter, beberapa di dalamnya memang digambarkan mempunya humor yang membuat Anda tertawa ketika di bioskop.

Kritikus film menilai bahwa sequel film yang tayang di tahun 2014  ini memang menjadi film komedi heroik yang paling menghibur setelah Teenage Mutant Ninja Turtle. Beberapa film di bawah Marvel Studios memang banyak mengusung karakter kocak sehingga sangat ditunggu-tunggu para penontonnya. 

Namun, Guardians of the Galaxy Vol. 2 banyak dibumbui oleh komedi pada beberapa karakter film yang membuatnya semakin kaya. Lihat saja film Deadpool, Spiderman, dan Ironman yang juga punya sisi komedia tetapi memang hanya berfokus apda satu karakter saja.

Film yang baru tayang pada Selasa lalu ini memiliki karakter dengan tampilan yang unik di setiap karakternya. Settingnya yang dibuat di luar bumi yakni galaksi menyegarkan mata para penonton yang terbiasa melihat sosok hero yang menyelematkan sebuah kota.

Film fantasy sci-fi ini juga mendapat kritik dari aspek pergeseran karakter yang diambil dari dewa-dewa Yunani. Di sisi lain, film ini menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu karena banyak sekali karakter yang lebih dihidupkan dibanding serial The Avengers.

Editor : MP Jathia

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account