Guns N’ Roses Siap Tampil Selama 3 Jam Di GBK

Whitewood – Hanya dalam hitungan beberapa jam ke depan konser band rock asal Amerika Serikat, Guns N’ Roses, yang merupakan pertama kalinya di Indonesia siap digelar.

Guns N’ Roses ‘Not In This Lifetime Tour’ merupakan tur pembuka pertama Asia, dan menjadi konser internasional pertama setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta melakukan renovasi. Membawa formasi klasik yang akan diboyong untuk mengguncang panggung Jakarta adalah, Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

Sampai berita ini diturunkan, persiapan konser telah mencapai 80%, dengan membawa total produksi terbesar di Stadion Gelora Bung Karno dengan kurang lebih 40 ton terdiri dari sound, lighting dan LED untuk menyambut ribuan fans yang akan berkumpul untuk merayakan momen kebersamaan formasi klasik Guns N’ Roses setelah berpuluh tahun lamanya.

Panggung konser Guns N’Roses yang sudah siap hampir 100 %

Dalam konferensi pers yang digelar pada hari Selasa, 6 November 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta, hadir Adib Hidayat, selaku perwakilan dari promotor konser TEM & UnUsUaL Entertainment, Sudir Syahl, selaku CEO BookMyShow, Samantha Tzovolos  dari Third Eye Management serta manager produksi band Guns N’Roses.

Konferensi pers konser ‘Not In This Lifetime Tour 2018′ di Jakarta

“Tiket masih tersedia dan bagi para penggemar masih bisa melakukan pembelian melalui laman id.bookmyshow.com/gnrjkt , bagi para pembeli tiket yang sudah melakukan pembayaran harap
secara aktif mengecek emailnya karena semua info seputar penukaran tiket akan dikirim melalui email masing-masing,” ujar Adib Hidayat.

Sementara Sudir Syahl mengungkapkan tentang teknis  penukaran tiket, “Pada show day, penukaran gelang wristbands hanya dapat dilakukan di area Ticket Box – Parkir Timur dan penukaran tidak dapat dilakukan di area stadium. Penjualan tiket juga dilakukan di area Ticket Box – Parkir Timur hingga pukul 8 malam.”

Untuk para personil band sendiri, Samantha Tzovolos menambahkan “Mereka sangat antusias, rileks, dan siap untuk bermain. Guns N’Roses akan tampil selama sekitar 3 jam dengan membawakan lagu-lagu dari semua album mereka.”

Usai sesi tanya jawab dan foto bersama, para awak media juga mendapat kesempatan untuk melihat  panggung dan area konser yang sudah hampir siap.

Setelah Jakarta, Guns N’ Roses ‘Not In This Lifetime Tour’ akan melanjutkan ke lima negara lainnya, yakni Filipina pada tanggal 11 November, Malaysia di tanggal 14 November, Taiwan tanggal 17 November , kemudian Hongkong pada 20 – 21 November dan Abu Dhabi pada tanggal 25 November 2018.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account