GWAR Siap Rilis Album Baru ‘The Blood Of Gods’

Velodrome – Band metal  asal  Richmond, Virginia, Amerika Serikat, GWAR siap merilis studio keempat belas mereka The Blood of Gods dibawah label Metal Blade Records pada 20 Oktober 2017 mendatang.

Album ini merupakan album pertama mereka sejak ditinggal sang frontman Dave Brockie ( menjadi karakter Oderus Urungus )yang tewas karena overdosis pada 23 Maret 2014.

Dalam terbaru GWAR ini Michael Bishop (Bolthar ) menggantikan posisi Brockie sebagai vokalis utama.

Band yang selalu tampil layaknya monster ini juga akan menggelar tur musim gugur di Amerika Serikat. Berikut pernyataan resmi dari The Berserker Blothar tentang album dan tur mereka mendatang

“Manusia, kami akan membuat duniamu terpisah dengan pertunjukan live seperti yang belum pernah terlihat di planet ini atau planet lainnya! Album ini,The Blood of Gods , adalah hal terindah sejak ditemukan roti panggang Perancis. yang akan menghasilkan paroksisme instan dari tangisan, kertakan gigi, dan kekosongan yang tidak terkendali dari perut kotor anda. Sekarang, kami  mengambil seluruh pertunjukan kotor di jalan, dengan yang paling spektakuler, berdarah, mengerikan, dan mengerikan konser rock sepanjang masa. Jangan lewatkan kesempatan kalian untuk mengorbankan diri kalian untuk  GWAR di tempat terdekat kalian! ”

GWAR terbentuk pada tahun 1984 dengan formasi Ben Eubanks (vokal), Dave Brockie (gitar), Steve Douglas (gitar), Chris Bopst (bass ), Jim Thomson (drums) dan Hunter Jackson.

http://www.rollingstone.com

Sejak awal kemunculan mereka selalu tampil kostum dan topeng monster yang terbuat dari lateks. Selain itu konser mereka juga sering menampilkan adegan vulgar dan kadang menjijikkan. GWAR merilis debut album  Hell-O pada tahun 1987 Shimmy Disc Records.

Formasi GWAR saat ini adalah  Michael Bishop (Blothar) – vokal, bass (Beefcake the Mighty) – bass ,Mike Derks (Balsac the Jaws of Death) – gitar, Brad Roberts (Jizmak Da Gusha) – drums, Jamison Land (Beefcake the Mighty) – bass,Brent Purgason (Pustulus Maximus) – gitar, Bob Gorman (Bonesnapper) – backing vocalsMatt Maguire (Sawborg Destructo) – backing vocals dan Don Drakulich (Sleazy P. Martini) – backing vocals.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account