Enam Hal Penting Dari Teaser Game of Thrones Season 7

Enam Hal Penting Dari Teaser Game of Thrones Season 7

Velodrome – Kemarin, tepatnya 21 Maret 2017, HBO meluncurkan teaser Game of Thrones (GoT) musim 7. Pastinya hal tersebut menggemparkan para Westerosi di seantero dunia. Sebelumnya, Facebook live yang dilakukan oleh akun Facebook resmi GoT berhasil menyedot lebih dari 100.000 penonton.

Penantian panjang akan segera berakhir, terlihat dari mulai bermunculannya poster resmi untuk musim 7 juga teaser trailer dari series yang diadaptasi dari novel karya George R.R. Martin, “A Song of Ice and Fire”. Teaser trailer yang diluncurkan beberapa hari lalu sontak menjadi buah bibir.

Enam Hal Penting Dari Teaser Game of Thrones Season 7

Image : HBO

Pasalnya dalam teaser Game of Thrones berbentuk video sepanjang 1 menit 29 detik itu terdapat beberapa hal yang bisa menggambarkan bagaimana jalannya serial yang memegang rekor kemenangan terbanyak di Emmy Awards itu akan berjalan di season teranyarnya pada 16 Juli mendatang.

Oh ya for your information, teaser Game of Thrones tersebut tidak menampilkan adegan dari serialnya, namun hanya berupa video sigil atau lambang house yang ternyata juga menyiratkan arti-arti tersendiri.

Apa saja hal penting yang terdapat di teaser GoT season 7 tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

1. Naga kepala tiga sebagai pembukaan

Enam Hal Penting Dari Teaser Game of Thrones Season 7

Image : Popsugar.com

Kalau kamu penggemar berat serial yang satu ini pasti kamu pernah dengar teori naga berkepala tiga atau Three Heads of the Dragon theory. Teori ini berdasarkan sebuah ramalan yang menceritakan tentang naga berkepala tiga. Banyak yang menginterpretasikan ramalan ini sebagai Daenerys yang akan membutuhkan dua orang lagi sebagai penunggang naga, untuk mengantarkannya ke tahta besi alias Iron Throne.

Digadang-gadang Tyrion Lannister dan Jon Snow yang akan menjadi dua penunggang lainnya tersebut. Tyrion sendiri pada season 6 lalu terbukti bisa mengendalikan salah satu naga milik sang Khaleesi. Sementara sekarang kita sudah tahu kalau Jon ternyata memiliki darah Targaryen, yang berarti keturunan para naga.

2. Hancurnya semua Sigil seperti batu

Dalam teaser tersebut terlihat adegan hancurnya semua lambang keluarga atau sigil tak terkecuali Targaryen. Banyak yang mengatakan kalau ini berarti kehancuran semua “Royal House” ketika menghadapi musuh baru, White Walkers. Kehancuran sigil itu juga bisa berarti semua royal house akan bergabung untuk menghadapi musuh baru tersebut, unite or die.

Karena nampaknya “Winter is coming” sudah berganti menjadi “Winter is here”, jadi semua royal house harus bergabung untuk bisa tetap mempertahankan Seven Kingdoms.

3. Serpihan Sigil diatas salju

Bila digabungkan dengan pandangan Daenerys mengenai House of the Undying – kelompok White Walkers – juga hancurnya Red Keep gambaran ini bisa diartikan sebagai serangan White Walkers di Westeros, dan menyudahi peperangan antar royal house mendapatkan Iron Throne.

Atau bisa juga berarti kalau semua royal house akan hancur ditangan White Walkers, dan Westeros akan dikuasai oleh the Undying. Jadi makin enggak sabar buat season 7 ya!

4. Pola yang dibuat oleh pecahan Sigil

Enam Hal Penting Dari Teaser Game of Thrones Season 7

Image : HBO

Pola yang terbuat dari pecahan Sigil ini membentuk pola yang sering dilihat oleh Bran Stark ketika ia melihat the Children of the Forest menciptakan White Walkers pertama. Seperti diketahui sebelumnya kalau Bran Stark pernah melakukan perjalanan falshback ke masa the First Men.

5. Irisan mata biru

Yang ini paling gampang untuk dibaca, terutama kalau kamu memang penggemar setia GoT. Masih inget pemimpin White Walkers? Kalau kamu perhatiin warna matanya sama seperti irisan mata biru yang ada di teaser season 7 ini. Gambaran ini mungkin berarti the Night King akan muncul dan berperan besar nih di season 7 ini.

6. Pernyataan Daenerys tentang royal house

Dalam teaser tersebut terdengar jelas pernyataan Daenerys yang mengatakan ” Lannister, Baratheon, Stark, Tyrell. Semuanya disebut berulang-ulang. Yang satu di atas, lalu yang lain di atas, dan berputar begitu seterusnya, menghancurkan satu sama lain. Aku tak akan menghentikan putaran itu, tapi aku akan menghancurkannya”.

Setelah perkataan Daenerys muncul api dibelakang lambang keluarga Tyrell yang kemudian menghancurkan semua Sigil royal house. Adegan ini bisa diartikan kalau perebutan tahta yang berputar-putar itu berhasil dihancurkan oleh sang Khaleesi, Daenerys.

Entah itu hasil dari perbuatan Daenerys atau mungkin juga hancur karena kekalahan yang disebabkan oleh White Walkers, nampaknya season 7 harus segara tayang biar enggak bikin penasaran lama-lama ya.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account