Halsey Rilis Video Musik Baru ‘Now or Never’

Halsey Rilis Video Musik Baru 'Now or Never'

Velodrome – Masih ingat dengan penyanyi synth-pop Halsey yang tahun lalu ngehits dengan single ‘Closer’ kolaborasi dengan The Chainsmokers? Penyanyi yang mempunyai nama asli Ashley Nicolette Frangipane baru saja merilis video musik terbaru ‘Now or Never’ yang diambil dari album terbarunya Hopeless Fountain Kingdom.

Album terbaru Halsey akan dirilis pada 2 Juni 2017 mendatang dibawah label Astralwerks. Ini merupakan album kedua dari penyanyi kelahiran Clark, New Jersey, setelah sebelumnya merilis debut album Badlands di tahun 2015. Album Hopeless Fountain Kingdom diproduseri oleh Benny Blanco, Cashmere Cat, Greg Kurstin dan Ricky Reed.

Video musik ‘Now Or Never’, yang disutradarai sendiri oleh Halsey, menampilkan seorang pembaca kartu tarot yang membaca kartu milik Halsey, namun masa depannya tidak terlihat secara jelas. Kemudian ia diseret sebelum dapat menyelesaikan prediksi masa depan. Setelah itu ada adegan penembakan intens yang meninggalkan darah terpercik di kaca depan sebuah mobil, yang kemudian menampilkan adegan mengerikan dengan sepeda motor.

Halsey memulai karirnya dengan memposting lagu  di YouTube channel miliknya. Pada tahun 2012, ia merekam parodi dari lagu Taylor Swift “I Knew You Were Trouble” yang disebut sebagai “The Haylor Song”. Sebutan itu lahir karena parodi video yang dibuat menceritakan tentang hubungan Taylor Swift dengan Harry Styles, personil One Direction.

Pada tahun 2014, penyanyi berusia 22 tahun ini merekam sebuah lagu berjudul “Ghost” dan diposting di SoundCloud. Lagu ini berhasil menarik perhatian dan membawa sang pelantun kepada kontrak dengan label rekaman Astralwerks.

Bersama label rekaman tersebut ia merilis debut EP dengan judul Room 93 tepatnya pada 27 Oktober 2014. Selanjutnya wanita berbintang Libra ini menelurkan album perdananya berjudul Badlands yang dirilis pada 28 Agustus 2015.

Dalam kesempatan wawancara dengan salah satu media, penyanyi yang juga lihai memainkan biola ini menggambarkan album Badlands miliknya sebagai sebuah catatan marah dari seorang feminis. Tetapi kemudian ia berkomentar ia telah salah kutip dan benar-benar tidak bermaksud untuk menyebutnya sebagai sebuah “catatan perempuan yang sedang marah”.

Pada Mei 2016 ia merilis lagu “Tokyo Narita (Freestyle)” yang diproduksi oleh Lido. Halsey juga menjadi vokal tamu untuk single dari  The Chainsmokers’ “Closer”, yang mencapai nomor satu di US Billboard Hot 100.

 

Editor : MP Jathia

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account