Hammersonic Festival Kembali Digelar 22 Juli 2018

Whitewood –  Untuk para penggemar musik metal pasti sudah tidak sabar menunggu pengumuman line up dan berita terbaru dari festival metal tahunan, Hammersonic Festival. Kini beredar kabar terbaru bahwa festival metal terbesar di Asia Tenggara ini akan kembali digelar pada bulan Juli mendatang.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Hammersonic Festival 2018 akan digelar pada 8 Juli 2018 dengan mengambil tempat seperti tahun lalu di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Kini dalam berita terbaru seperti yang diunggah di akun resmi http://hammersonic.com/, festival yang digagas oleh Revision Live ini akan digelar pada 22 Juli 2018 dengan mengambil tempat di Carnaval Beach,Ancol, Jakarta Utara.

Sementara line up band yang akan tampil pada tahun ini belum diumumkan semua begitu juga dengan harga tiket yang dijual. Dua line up yang akan tampil di festival tahun ini dan  telah diumumkan dalam akun sosial media Hammersonic adalah band Melodic Death Metal asal Swedia, In Flames dan band Hardcore asal Amerika Serikat, H2O.

Dalam keterangannya alasan mengapa line up festival tahun ini belum diumumkan karena sebuah kesengajaan dan dilakukan agar semakin tingginya antusiasme penonton untuk saling menebak artis artis yang akan datang. Selain itu dari segi marketing disebabkan heningnya akun media sosial Hammersonic dapat menjadi invitation bagi followers secara otomatis akan mengecek informasi terbaru untuk sekali update.

Alasan lainnya adalah faktor kejutan dari pihak Hammersonic  yang sekiranya akan membuat para metalheads terkejut menanti kabar terbaru dari festival ini.

Well jadi makin tidak sabar yah menunggu kabar terbaru dari Hammersonic Festival 2018

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account