Hangatnya Acara Bukber Astrido Bersama EsaEstu

Whitewood – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, grup musik Esa Estu sukes tampi di beberapa rangka mempromosikan album mereka yang dirilis pada tahun 2016 lalu.

Dengan tema ‘Beli dan Beramal’, Esa Estu yang terdiri dari trio vokal Hendro, Catur dan Ryza dan Eva Ramadhan di gitar, sukses menghangatkan sejumlah acara yang di gelar selama sebulan penuh.

Salah satu acara yang disambangi oleh Esa Estu adalah acara buka bersama atau bukber yang diadakah oleh produsen otomotif Astrido yang mengambil tempat di Astrido Pondok Gede dan Astrido Klender.

Yang buka bersama ini merupakan kerja sama antara Astrido Grup dengan Divertune, yang merupakan media digital dari grup musik Esa Estu.

Dalam acara tersebut, Astrido juga mengundang komunitas mobil Yarrys untuk acara yang mengambil tempat di Astrido Pondok Gede pada hari Jumat, 8 Juni 2018.

Sementara untuk gelaran di Astrido Klender, Astrido juga mengundang komunitas mobil Terios. Selama 2 hari penampilannya, Esa Estu juga berhasil menjual seluruh CD dan DVD yang hasilnya akan disalurkan kepada yang membutuhkan.

Esa Estu Astrido Klender

Esa Estu Astrido di Klender

Esa Estu juga mendapat sembutan hangat selama penampilannya dengan membawakan lagu-lagu seperti “Damai Bersamamu” dari Chrisye, “Akhirnya”- GIGI sampai “Spirit Carries On” – Dream Theatre.

Esa Estu juga membawakan lagu-lagu karya mereka diantaraya, “Taubat”, “Kesaksian”, “Sedekah” dan “Kerja Melulu”.

Sukses terus untuk Esa Estu dan Astrido

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account