Harga Tas LV Termurah Ada di London

Velodrome – Fashionista pasti akrab dengan label Luis Vuitton atau disingkat dengan LV. Brand yang lahir dari seorang perancang kebangsaan Prancis ini menjadi label fashion yang sangat digandrungi terutama oleh para pecinta fashion.

Merek besar asal Paris ini telah melahirkan sejumlah produk fashion termewah di dunia yang sudah melanglang hampir ke seluruh pelosok bumi. Label yang memproduksi bermacam kebutuhan fashion ini pun terkenal dengan harga yang mahal.

Salah satu produk yang paling digandrungi dan terpercaya kualitasnya adalah tas. Fashionista pastinya senang mengetahui bahwa London saat ini menjadi kota termurah di dunia untuk membeli tas Louis Vuitton.

Louis Vuitton

Louis Vuitton

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh perusahaan jasa profesional Deloitte, selain Louis Vuitton, hampir 64 persen dari barang-barang mewah yang ada, saat ini harga termurah ada di Inggris dibandingkan dengan negara-negara lain.

Tas model Speedy dari brand asal Prancis tersebut dibandrol seharga Rp 10.500.000 (US $ 802) di London, lebih rendah dibandingkan dengan Paris (Rp 11.000.000), New York (Rp 12.700.000) atau China (Rp 14.500.000).

Hal tersebut disinyalir merupakan salah satu impact dari Brexit yang telah membuat mata uang Poundsterling jatuh hingga 17% bila dibandingkan dengan US Dollar sejak Juni lalu.

“Tren membuat barang serupa menjadi lebih terjangkau di pasar Inggris dibandingkan dengan negara-negara lain,” kata direktur Deloitte untuk fashion dan barang-barang mewah, Nick Pope. “Para pembeli tidak suka membayar lebih untuk produk yang sama.”

Berkat tren ini, jumlah wisatawan yang berkunjung ke negara itu dilaporkan telah meningkat; untuk yang cinta belanja, tentu saja.

 

Sumber

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account