Hari Ini Tiket Konser Guns N’ Roses Mulai Dibuka Online

Whitewood – Para penggemar band Guns N’Roses di tanah air pasti sudah tidak sabar untuk bisa menyaksikan penampilan band asal Amerika Serikat tersebut. Penjualan tiket presale konser ‘Guns N’ Roses – “Not In This Lifetime” Tour in Jakarta 2018 ‘ sudah mulai dibuka secara online.

Promotor konser  Guns N’Roses  di Jakarta, Third Eye Management (TEM ) dan UnUsUaL Entertainment, mengumumkan dalam website resmi di http://gnrjkt.com/ dan https://id.bookmyshow.com/gnrjkt tentang prosedur pembelian tiket konser terakbar tahun ini tersebut.

Untuk tiket presale akan mulai tersedia secara online pada tanggal 27 dan 28 Juni mulai pukul 11:00 pagi di situs web resmi ticketing partner BookMyShow id.bookmyshow.com/gnrjkt. Sementara penjualan tiket dengan harga normal akan  dimulai 29 Juni 2018. Pada hari ini, tiket VIP Paradise City juga akan dirilis untuk dijual seharga Rp 5.500.000/tiket.  Fans yang membeli tiket VIP Paradise City akan memiliki akses ke pintu masuk VIP Lobby khusus, akses ke fasilitas makanan & minuman.

Dalam keterangannya, Samantha Tzovolos, selaku CEO dari Third Eye Management (TEM), mengungkapkan, “Tur Guns N ‘Roses -‘ Not In This Lifetime ‘”  di Stadion GBK akan menjadi pertunjukan yang luar biasa. Tiket Pre Sale harganya luar biasa dimulai dari Rp250.000, jadi kami mengantisipasi tiket untuk dijual cepat. Fans harus membeli tiket mereka lebih awal sehingga mereka tidak ketinggalan”

Konser tur ‘Guns N’ Roses – “Not In This Lifetime” Tour in Jakarta 2018 ‘ akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada hari Kamis 8 November 2018.  Formasi ‘Guns N’ Roses  untuk konser ini adalah Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar ), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

Sekilas mengenai penyelenggara konser ‘Guns N’ Roses – “Not In This Lifetime” TEM dan UnUsUaL Entertainment, UnUsUaL Entertainment adalah anak perusahaan dari SGX-ST Catalist board dan terdaftar di UnUsUaL Limited, adalah promotor konser terkemuka di Asia. Perusahaan ini bergerak di bidang hiburan  merencanakan dan mengelola konser, pertemuan penggemar, acara pribadi dan festival musik. Target audiensnya berkisar dari yang muda hingga yang dewasa. Beberapa event yang pernah dikerjakan oleh  UnUsUaL Entertainment, diantaranya adalah Air Supply, Andy Lau, Backstreet Boys, Cesar Millan, Chang Hui Mei, Foo Fighters, G.E.M, Hillsong, Jacky Cheung, JJ Lin, Kim Soo Hyun, Lee Min Ho, Lionel Richie, Mariah Carey, Michael Bublé, Park Bo Gum, Pet Shop Boys, S.H.E., Stefanie Sun, Rain, Wakin Chau dan masih banyak lagi.

Sementara Third Eye Management adalah perusahaan hiburan independen yang mempromosikan dan mengelola acara yang didirikan pada tahun 2007 oleh Samantha Tzovolos.  TEM telah mempromosikan dan memasarkan artis papan atas  seperti The Chainsmokers, Justin Bieber, STING, Foo Fighters, Ariana Grande, dan banyak lagi.

Ayo jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan konser band Guns N’ Roses ya

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account