Harry Styles Rilis Single Solo Pertamanya

Velodrome – Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, yang dikenal  sebagai anggota dari boy band One Direction, Harry Styles, baru saja merilis debut solo single berjudul ‘Sign Of The Times’. Lagu dengan nuansa piano dan gitar balada ini, pertama kali diputar di BBC Radio 1 Breakfast Show.”Itu adalah lagu yang paling saya banggakan saat penulisan, saya pikir,”Styles mengatakan kepada Nick Grimshaw. Penyanyi kelahiran 1 February 1994 di Redditch, Worcestershire, Inggris ini juga membantu penulisan lagu ini bersama produser Jeff Bhasker, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Kanye West, Jay Z dan Mark Ronson. Harry Styles juga dijadwalkan akan tampil solo di  Saturday Night Live di Amerika Serikat pada 15 April dan di  The Graham Norton Show di Britania Raya pada 21 April mendatang.

Sementara itu, Styles juga mengungkapkan bahwa ia telah memainkan lagu-lagu dari album solo terbarunya untuk Ed Sheeran. Dia juga ingat, hadiah ulang tahun ke-21 yang tidak biasa ia terima dari Adele.Styles telah menandatangani kontrak dengan Columbia Records untuk materi album solonya. Membahas musik solo Styles’ bulan lalu,  CEO label Rob Stringer mengatakan: “Kami dekat dan kami sangat gembira. Kami memiliki rekaman dan kami sangat gembira karena tidak lama lagi akan siap. Kami jelas ingin semuanya harus dilakukan dengan indah, karena kami pikir dia di sini untuk menetap. Harry telah melangkah dengan visi seseorang yang otentik.”
Harry Styles yang mempunyai nama asli Harry Edward Styles memulai karir dengan mengikuti audisi sebagai artis solo untuk serial televisi Inggris The X Factor pada tahun 2010.Setelah dieliminasi sebagai peserta solo, Styles dibawa kembali ke kompetisi, bersama dengan empat kontestan lain, untuk membentuk kelompok yang kemudian dikenal dengan One Direction bersama dengan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne dan Louis Tomlinso. Bersama dengan One Direction, Harry Styles meraih kesuksesan komersil dan juga menghasilkan beberapa penghargaan. Debut singel One Direction “What Makes You Beautiful” debut di nomor satu di UK Singles Charts, dan telah terjual lebih dari 5 juta kopi di seluruh dunia, sehingga menjadi salah satu di antara single terlaris sepanjang masa.
0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account