‘Hereditary’ Film Horror Tanpa Menghadirkan Sosok Seram

Whitewood – Untuk kalian para penggemar film horror pasti tidak akan melewatkan film yang satu ini. Film bergenre  supernatural horror, ‘Hereditary’ saat ini sedang menjadi pembicaraan di antara para movie freaks.

Film ‘Hereditary’  disutradarai oleh  Ari Aster dan diperankan oleh  Toni Collette, Alex Wolff, Milly Shapiro, Ann Dowd, dan Gabriel Byrne. Meskipun ini adalah debut karya dari Ari Aster tetapi film ini sudah disebut menjadi film horor terbaik tahun ini, meskipun film ini tidak menghadirkan sosok makhluk menyeramkan seperti umumnya film bergenre horror.

Berkisah tentang Annie Graham (Toni Collette), seorang seniman miniatur yang tinggal bersama suaminya Steve (Gabriel Byrne), putra remaja mereka Peter (Alex Wolff), dan putri mereka yang berusia 13 tahun, Charlie (Milly Shapiro). Pada saat pemakaman ibunya, Ellen, Annie menyampaikan pidato yang menjelaskan hubungannya yang sulit dengan ibunya, yang sangat tertutup.

Tak lama setelah  itu, Steve diberitahu bahwa kuburan sang ibu Annie telah dibongkar, sementara Annie mengira dia melihat Ellen di bengkelnya. Serangkaian kejadian aneh kemudian menghampiri keluarga Annie sejak kematian ibunya.

Meskipun film  ‘Hereditary’ tidak dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood, tetapi akting dari pemeran film ini patut diacungi jempol. Nuansa kengerian yang sulit digambarkan menghantui para penonton di sepanjang film ini, termasuk dari sisi artistik dan efek suara.

Film ‘Hereditary’ diproduksi oleh PalmStar Media dan didistribusikan oleh A24.

Pada  1 Juli 2018, ‘Hereditary’ telah meraup $ 39,4 juta di Amerika Serikat dan Kanada, dan $ 20,3 juta di negara lain, dengan total bruto di seluruh dunia sebesar $ 59,7 juta, terhadap anggaran produksi sebesar $ 10 juta.

Penasaran ?

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account