Hidangan Halal di Bulan Ramadhan Ala Masterchef Amanda Saab

Hidangan Halal di Bulan Ramadhan Ala Masterchef Amanda Saab

Velodrome – Masih kenal dengan sosok Amanda Saab, hijabers pertama di kompetisi Masterchef US musim 6? Kini Amanda fokus pada hidangan halal. Cocok banget untuk kamu adaptasikan resep-resepnya di bulan Ramadhan yang baru saja tiba.

Salah satu hal yang exciting di bulan Ramadan adalah waktu berbuka puasa dan waktu sahur. Saat sahur ini salah satu hal yang tricky karena banyak yang malas menyantap hidangan. Nah untuk antisipasi kejadian ini food enthusiast harus tahu caranya bikin makanan itu jadi menarik dan menggugah selera.

Tak perlu repot untuk beli buku resep karena you can find everything on the internet, termasuk resep halal food dari Amanda Saab. Menjelang bulan Ramadan, Amanda sudah mulai membagikan menu baru yang bisa kamu aplikasikan sebagai menu santap sahur atau pun waktu iftar (berbuka puasa).

Bahkan Amanda memulai kampanye dengan memperkenalkan tagar #DinnerwithMusilmNeighbor. Kampanye ini ia mulai sebagai salah satu cara untuk menarik banyak kalangan mencoba hidangan halal dengan pengaruh cita rasa dari Timur Tengah yang dikombinasikan dengan American Style. Hmmm.

Chef sekaligus blogger asal Michigan itu juga memberikan beberapa referensi hidangan dari Mid Western roots yang pastinya bikin kamu tambah penasaran untuk mencoba bikin sendiri. Tidak hanya savoury dish, beberapa hidangan untuk appetizer, entrree, dan dessert juga bisa kamu temukan resepnya di blog pribadinya.

Kalau kamu takut bereksperimen dengan menu baru, ada beberapa resep yang mudah untuk disajikan selama bulan Ramadan. Kamu bisa memulai dari hidangan pembuka atau pun minuman, serta hidangan penutup yang relatif lebih gampang untuk dibuat. Jika bosan dengan menu utama yang itu-itu saja, tidak ada salahnya mencoba resep baru untuk main course.

Amanda Saab sendiri memang lebih menyukai pastry yang bercita rasa manis. Nah resep-resep pastry ini bisa kamu manfaatkan loh untuk resep kue lebaran yang berbeda.

Gimana food enthusiast, berani bereksperimen dengan resep makanan halal ala Amanda Saab gak? Kalau sudah berhasil mencoba kasih review kamu di kolom komen ya..

Editor : MP Jathia

2 Comments
  1. yunitabarnett 1 year ago

    Wah keren nih Amanda

    • Imam 1 year ago

      really?

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account