Hike Messenger Akan Hantam WhatsApp dengan Fitur Baru Ini

Velodrome – Hike Messenger adalah salah aplikasi pesan instan yang mungkin belum terlalu familiar di Indonesia tapi sudah menjadi rival yang berat dari WhatsApp. Masa yang kini telah memasuki era banyaknya aplikasi pesan instan yang bertebaran di dunia maya. Mulai dari BBM, WhatsApp, Hangout, Google dan lain sebagainya.

Hike Messenger ini sudah diluncurkan sejak Desember 2012 yang lalu dan telah tersedia di android, iOS, dan juga windows. Banyak kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi pesan singkat ini salah satunya dalah ada tombol Hike Call yang memungkinkan telepon secara gratis secara berkelompok hingga 100 orang dalam satu panggilan.

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan untuk mengirimkan sebanyak 100 SMS ke orang yang bahkan tidak menggunakan Hike Messanger. Nantinya, pesan dari Hike Messanger ini akan masuk seperti layaknya SMS ke inbox bagi yang tidak menggunakannya. Sangat memudahkan sekali, dan aplikasinya ringan.

Hike Messenger

Group Call
Image by YouTube

Dilansir dari deccanchronicle.com kabar terbaru menyebutkan jika Hike Messenger ini akan menyaingi WhatsApp. Paltform yang telah berdiri sejak 4 tahun yang lalu ini kabarnya berencana akan meluncurkan sebuah fitur baru mengenai sistem pembayaran yang akan terkait dengan National Payment Corporation of India, Unified Payments Interface (UPI).

Dan jika kabar ini benar, Hike merupakan perusahaan pertama di India yang memiliki fitur pembayaran yang semakin digemari di era digital ini. Saat dikonfirmasi ke Hike, mereka enggan untuk memerikan komentarnya.

Jika Hike benar-benar meluncurkan fitur ini, hal ini berati menyalip langkah WhatsApp. Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu muncul rumor yang menyebutkan jika saat ini perusahaan yang telah diakuisisi oleh Facebook tersebut masih menggarap solusi pembayaran antarpengguna di platform WhatsApp.

Baca Juga : BlackBerry Messenger Rilis Fitur Terbarunya Untuk Android dan iOS

Meski tidak ada konfirmasi secara langsung dari pihak WhatsApp, rencananya tersebut terendus setelah pertemuan perwakilan mereka dengan Pemerintah India. Juru bicara WhatsApp menyebutkan jika India merupakan salah satu negara yang sangat penting bagi mereka. Dan oleh sebab itulah diadakan pertemuan dengan materi yang dibicarakan mengenai sistem pembayaran yang diluncurkan oleh UPI.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account