Perusahaan Hisense Jadi Sponsor Perhelatan Piala Dunia FIFA 2018

Hisense

Velodrome – Hisense merupakan sebuah perusahaan elektronik ternama asal China. Di tahun 2018 nanti, Hisense akan menjadi sponsor resmi pada piala Dunia yang berlangsung di Rusia. Perusahaan yang didirika sejak September 1969 ini menjadi perusahaan kedua yang bergabung denga FIFA pasca skandal Seep Blatter.

Perusahan yang berbasis di Qingdo, provinsi Shandong ini merupakan produsen elektronik rumah tangga seperti halnya televisi, mesin cuci, mesin pendingin, dan lain sebagainya. Tidak hanya peralatan eletronik rumah tangga saja, mereka juga merupakan pabrikan smartphone merek Andromax.

Pihak Smartfren bekerja sama dengan Hisense sebagai mitra untuk produksi Andromax. Seperti yang kita ketahui sekarang ini, produk Andromax di Tanah Air cukup digemari karena menawarkan harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang sudah mumpuni.

Image by channelnews.com

Iklan Hisense bakal muncul di layar pinggir lapangan di Piala Dunia 2018. Sementara untuk produk televisinya akan menjadi TV semi bagi turnamen dunia tersebut. Mereka juga kabarnya akan dikaitkan juga dengan ajang Piala Konfederensi yang dilangsungkan di Rusia pada musim panas nanti.

Sebelumnya raksasa elektronik asal Tiongkok ini juga pernah menjadi sponsor dalam kejuaraan Euro 2016 di Prancis serta ajang tenis di Autralia Open Grand Slam yang bertempat di Melbourne. Liu Hongxin selaku Presiden Hisense mengaku terhormat bisa menjadi bagian dari perhelatan Pilada Dunia FIFA 2018.

Baca Juga : Blackberry Sudahi Produksi Ponsel, Fokuskan Produksi Software

“Selama bertahun-tahun, perusahaan Hisense memperoleh banyak sekali pengalaman dengan menyaksikan berbagai pertumbuhan yang kuat dengan menjadi sponsor dalam dunia olahrga. Kami juga merasa terhormat bisa menghadapi tantangan terbesar kami di Piala Dunia FIFA 2018 dan kami yakin sepenuhnya jika kompetisi akan meningkatkan kesadaran dan nilai ekonomi bagi Hisense sebagai salah satu brand internasional” papar Liu Hongxin seperti yang tertera di Fifa.com

Perhelatan Piala Dunia yang lalu, Wanda menjadi sponsor utama sejak skandal korupsi Seep Blatter FIFA mencuat ke publik di tahun 2015 yang lalu. Sementara dua sponsor utama yakni Sony dan Emirates Airline keluar setelah 2014 dan posisinya tidak segera diganti.

Dan setelah tahun 2015, FIFA berusaha keras untuk mencari sponsor dan ini sudah diketahui bahwa Hisense akan menjadi sponsor uutama dalam perhelatan sepak bola akbar tersebut.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account