Setelah Nokia 3310, HMD Global Luncurkan Feature Phone

HMD Global

Velodrome – HMD Global sebagai pemilik lisensi dari merek Nokia beberapa waktu yang lalu membuat heboh dunia lantaran membuat ulang ponsel legendaris Nokia 3310. Dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona yang lalu, HMD Global mengumumkan untuk menghidupkan kembali Nokia 3310.

Salah satu alasan kenapa perusahaan asal Finlandia tersebut membuat ulang Nokia 3310 adalah memberikan penghargaan kepada pelanggan setia Nokia di seluruh dunia. Selain itu, kehadiran Nokia 3310 dianggap masih dibutuhkan hingga detik ini di tengah gempuran ponsel smartphone dengan berbagai fitur unggulannya.

Di Indonesia sendiri, Nokia 3310 ini juga sudah resmi beredar pada awal bulan Juni yang lalu. Dilansir dari bgr.in, HMD Global dikabarkan juga akan merilis feature phone lainnya selain Nokia 3310. Informasi yang beredar menyebutkan jika, perusahaan mitra Nokia tersebut akan merilis setidaknya 6-7 ponsel hingga akhir 2017 nanti.

Meskipun begitu belum ada informasi yang lengkap ponsel seperti apa saja yang akan dirilis, apakah smartphone ataupun juga feature phone. Menurut foto-foto yang dipublikasikan dari regulator Tiongkok, TENAA, HMD Global ini akan merilis feature phone Nokia teranyar beberapa bulan mendatang.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 8 Bakal Dirilis pada Agustus?

Meskipun begitu, belum ada informasi rinci mengenai feature phone tersebut, baik itu spesifikasi ataupun juga harganya. Sementara ini, informasi yang didapatkan hanyalah model number yaitu TA-1017. Dan sepertinya, ponsel ini tidak akan mendukung konektivitas 3G, namun ini hanya dugaan sementara.

Jika diberi konektivitas 3G, tentu saja harganya akan lebih mahal dibandingkan dengan Nokia 3310. Lalu untuk kamera utama di belakang dan sepertinya tidak akan dilengkapi dengan LED flash. Dari segi antarmuka, kemungkinan besar ponsel ini memanfaatkan S30+UI.

Alih-alih memberikan LED flash, Nokia ini akan kabarnya akan diberi grille loudspeaker. Dari gambar yang tercantum di TENAA, fitur ponsel ini memiliki desain candy bar standar yang cukup banyak, body tersebut dari plastik dengan logo merek Nokia di bagian belakang ponsel. Masih belum jelas kapan HMD Global akan melemparkan produk ini ke pasaran.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account