HTC Buka Offline Store Virtual Reality di Australia

Velodrome – Warga Australia bisa cukup bergembira dengan dibukanya toko HTC Virtual Reality mereka yang pertama di Autralia. Tentu saja hal ini akan sangat memuaskan bagi para pengguna smartphone HTC, mengingat banyak dari mereka yang sudah menunggu kehadirannya.

HTC akan mulai membuka tokonya secara resmi di Tanggal 18 November 2016. Jimmy Feng selaku chief of staff dari CEO of HTC mengatakan bahwa, untuk lebih meyakinkan para pengguna untuk membeli VR, mereka harus terlebih dahulu diyakinkan dengan mencobanya.

Raymond Pao yang merupakan vice president HTC juga mengatakan bahwa, pada toko yang mereka sediakan terdapat spot dimana para konsumen dapat terlebih dahulu merasakan nikmatnya menggunakan VR milik HTC tersebut.

Raymond Pao Sumber : the hacked news

Raymond Pao
Sumber : the hacked news

“Untuk dapat menjualnya kita harus memberikan edukasi kepada para konsumen tentang apa yang dimaksud dengan VR”, ujarnya lebih lanjut.

“Kami sangat beruntung dapat bekerjasama dengan salah satu perusahaan retail terbesar di Autralia untuk membuat semua orang merasakan betapa menyenangkannya teknologi VR ini”, ujar Feng.

Sebenarnya pre-order secara online untuk pembelian HTC Vive telah dibuka sejak 29 Februari 2016 dan ternyata banyak sekali konsumen yang berasal dari Australia, berdasarkan analisa itu lah akhirnya HTC memutuskan untuk membuka offline store mereka di Autralia untuk menaikkan penjualan mereka di negeri Kangguru tersebut.

Baca Juga : Microsoft HoloLens, Hadirkan Hologram Pada Dunia Nyata

“Salah satu hal yang paling menyenangkan bagi kami adalah saat melihat para konsumen datang langsung ke toko kami untuk merasakan langsung bermain dengan VR HTC Vive, karena kami ingin bermain game menggunakan VR menjadi gaya hidup baru bagi para konsumen”, ujar Feng.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account