Huawei Mate 10 Hadir dengan Prosesor Kirin 970?

Velodrome – Huawei memang dikabarkan menggarap smartphone flagship teranyar mereka yakni Huawei Mate 10. Sebelumnya, baru sedikit informasi saja yang bisa didapatkan dari smartphone anyar besutan Huawei tersebut. Namun kali ini sudah semakin banyak bocoran mengenai spesifikasasi dari Huawei Mate 10 itu.

Dilansir dari Phonearena.com, flagship anyar dari Huawei ini didesain cukup cantik dan elengan. Kabarnya, Huawei seri ini akan menjadi smartphone bezel-less phablet dengan layar 6.1 inci dengan resolusi Quad HD. Perusahaan sebelumnya sudah mengonfiramsi jika smartphone seri yang ini akan hadir dengan desain full-screen. Memang layar bezel ini sedang trend di masyarakat. Sisi bagian belakang mengungkapkan akan ada dual camera setup yang menampilkan lensa Leica, dual LED Flash serta OIS (optical image stabilization).

Selain itu, sensor sidik jadi juga diposisikan di bagian bawah kamera utama lantaran ponsel tidak dilengkapi dengan tombol Home di sisi bagian depan. Sayangnya sisi atas ponsel belum ditampilkan pada gambar, jadi belum dipastikan apakah nantinya Huawei Mate 10 ini hadir dengan port jack audio 3.5 mm. Namun sudah bisa dipastikan jika akan ada port USB Type-C di bagian sisi bawah bersama dua speakernya.

Di bagian bawah, disebutkan jika Huawei Mate 10 ini akan dilengkapi dengan prosesor Kirin 970 yang tangguh ditambah dengan RAM 6GB dan penyimpanan 64 GB yang bisa diupgrade lebih besar. Kirin 970 digadang-gadang merupakan saingan kuat chipset lainnya seperti Snapdragon 835 dan Exynos 8895. Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai 4.000 mAh dengan fitur fast charging.

Kabarnya, sama seperti pendahulunya smartphone ini akan menjalankan Android Nougat. Smartphone ini akan mulai dijual pada pertengahan bulan Oktober dengan perkiraan harga sekitar USD 1000 atau setara dengan Rp 13 jutaan. Kabarnya Huawei Math 10 ini akan hadir pada 16 Oktober 2017 yang akan dihelat di Munich, Jerman.

Karena harganya yang bisa dibilang tidak masuk akal mahalnya, banyak pihak menyangkal kebenaran harga dari smartphone ini. Apakah harganya akan sama dengan bocorannya?  Mari kita buktikan saja pada bulan Oktober yang tinggal beberapa hari lagi.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account